nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jamu Empoli, Allegri Pastikan Juventus Bidik Poin Penuh

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 30 Maret 2019 20:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 30 47 2037159 jamu-empoli-allegri-pastikan-juventus-bidik-poin-penuh-SvwGDX4G4N.jpg Para pemain Juventus. (Foto: Twitter Juventus)

TURIN Juventus bakal menjamu Empoli dalam laga pekan ke-29 Liga Italia 2018-2019 yang berlangsung di Allianz Stadium, Minggu 31 Maret 2019 dini hari WIB. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pun memastikan poin penuh jadi target utama timnya pada pertandingan tersebut.

Allegri mengatakan kemenangan wajib diraih Juventus pada laga tersebut demi menjaga asa merebut gelar juara Liga Italia 2018-2019. Jika berhasil merebut kemenangan, langkah Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pun dipastikan bakal semakin dekat dengan Scudetto. Pasalnya, Juventus sendiri kini tengah bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia 2018-2019.

Juventus

Hingga pekan ke-28, Juventus berhasil mengantongi 75 poin. Tim berjuluk Bianconeri itu berhasil unggul 15 poin dari Napoli yang berada di tempat kedua. Meski telah unggul jauh, Allegri tetap merasa posisi Juventus belum aman. Karena itu, mereka wajib menyapu bersih kemenangan di laga yang tersisa demi memperjelas langkah menuju gelar juara.

BACA JUGA: Allegri Tak Mau Ambil Risiko dengan Cedera Ronaldo

Demi mewujudkan misi tersebut, Allegri pun meminta anak asuhnya untuk selalu fokus dan agresif menjalani laga kontra Empoli. Sebab, pelatih berpaspor Italia itu yakin pertandingan bakal berjalan sangat sulit untuk Juventus.

Juventus

“Pertandingan kontra Empoli sangat penting, permainan yang harus dimenangkan dan ditangani dengan agresif dan konsentrasi besar. Empoli selama 60-65 menit akan memberi kita kesulitan, mereka adalah tim yang baik dan belum mencapai tujuan mereka. Scudetto masih memiliki lima kemenangan lagi: kita harus melakukan yang pertama,” ujar Allegri, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (30/3/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini