nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah dari Cagliari, Lautaro Martinez Minta Inter Bangkit

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 02 Maret 2019 17:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 02 47 2024986 kalah-dari-cagliari-lautaro-martinez-minta-inter-bangkit-llzkqKRV2H.jpg Cagliari vs Inter (Foto: Twitter/@Inter_en)

CAGLIARI Inter Milan menelan pil pahit dalam laga lanjutan pekan ke-26 Liga Italia 2018-2019 saat kalah 1-2 dari Cagliari di Sardegna Arena pada dini hari tadi. Kekalahan itu merupakan kali ketujuh Inter kehilangan tiga poin di Liga Italia musim ini.

Hasil itu tentu saja amat disayangkan karena Inter tengah berjuang untuk finis di posisi empat besar. Menilik pada kondisi saat ini, maka penyerang Inter, Lautaro Martinez, pun meminta La Beneamata –julukan Inter– untuk bangkit dari kekalahan itu.

Cagliari vs Inter (Foto: Twitter/@Inter_en)

Sebelum takluk dari Cagliari, Inter juga gagal membawa pulang tiga poin dari kandang Fiorentina, Stadion Artemio Franchi, pada akhir pekan lalu. Inter hanya mampu bermain imbang 3-3 meskipun sempat unggul 3-1 lebih dulu.

BACA JUGA: Bukan Real Madrid, Ini Klub yang Bakal Dilatih Allegri Selanjutnya

Menilik pada kondisi saat ini, Martinez pun meminta Inter untuk terus bekerja keras demi menyelesaikan masalah yang ada. Martinez menargetkan Inter untuk meraih tiga poin penuh saat menjamu SPAL di Giuseppe Meazza, pada Minggu 10 Maret 2019, malam WIB.

Cagliari vs Inter (Foto: Twitter/@Inter_en)

Sebelum menghadapi SPAL, Inter harus bertarung lebih dulu dengan Eintracht Frankfurt di Commerzbank-Arena, pada Jumat 8 Maret 2019, dini hari WIB. Inter bertemu dengan Frankfurt dalam babak 16 besar Liga Eropa musim ini. Kemenangan kontra Frankfurt akan menjadi obat bagi Inter sekaligus modal positif jelang menjamu SPAL di Liga Italia.

“Saya mencetak gol dan nyaris mendapatkannya lagi, seluruh tim menciptakan banyak (peluang) di babak kedua. Kami perlu bekerja keras dan melihat ke depan karena ini adalah satu-satunya cara untuk menyelesaikan beberapa hal selama musim ini,” ujar Martinez, seperti yang diwartakan laman resmi Inter, Sabtu (2/3/2019).

“Kami perlu menyelesaikan detailnya. Kami kalah karena tidak melakukannya dengan benar. Saya senang karena mencetak gol secara teratur, tetapi sekarang kami harus terus melanjutkan. Bekerjalah dengan kepala menghadap ke bawah dan cobalah untuk memenangkan pertandingan berikutnya,” tutup pemain berpaspor Argentina itu.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini