nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Real Madrid, Ini Klub yang Bakal Dilatih Allegri Selanjutnya

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 02 Maret 2019 07:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 02 47 2024805 bukan-real-madrid-ini-klub-yang-bakal-dilatih-allegri-selanjutnya-0ZveGRy8bw.jpg Massimiliano Allegri (Foto: Zimbio)

TURIN – Masa depan Massimiliano Allegri sebagai juru taktik Juventus memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Padahal, kontrak Allegri sendiri bersama La Vecchia Signora –julukan Juve– baru akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Akan tetapi, sejumlah kabar yang mengatakan bahwa Allegri bakal mundur dari jabatannya sebagai pelatih Juve telah kencang beredar dalam beberapa hari terakhir. Banyak yang menyebut bahwa Allegri ingin mencoba tantangan baru setelah membawa Juve mendominasi kompetisi domestik.

Massimiliano Allegri

Beberapa sumber pun mengatakan bahwa Allegri bakal melanjutkan karier kepelatihannya di luar Italia. Yang mana raksasa Liga Spanyol, yakni Real Madrid, menjadi klub yang paling gencar dikait-kaitkan dengan Allegri.

Baca Juga: Plus dan Minus Madrid Pilih Mourinho atau Allegri sebagai Pelatih Musim Depan

Terlebih sejak sepeninggal Zinedine Zidane, Madrid memang butuh pelatih ternama untuk membesut mereka. Akan tetapi menurut laporan dari Calciomercato, Sabtu (2/3/2019), Allegri justru dikabarkan tak tertarik membesut Madrid.

Inter Milan

Allegri justru disebut-sebut bakal menyeberang ke Inter yang notabene rival utama Juve di Liga Italia. Faktor Giuseppe Marotta yang kini menjabat sebagai Direktur Olahraga Inter disinyalir membuat Allegri tertarik melatih Mauro Icardi dan kawan-kawan pada musim depan.

Terlebih, Allegri dan Marotta memang sempat berkolaborasi bersama Juve dalam beberapa tahun terakhir, sebelum nama terakhir yang disebutkan memutuskan untuk hengkang ke Inter pada akhir tahun.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini