nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chiellini Bertekad Beri Pukulan KO buat Napoli

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 07:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 01 47 2024297 chiellini-bertekad-beri-pukulan-ko-buat-napoli-OSNIvswAbT.jpg Giorgio Chiellini (Foto: Reuters)

TURIN – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, yakin kemenangan atas Napoli pada pekan ke-26 akan menjadi pukulan mematikan alias knockout (KO) dalam perburuan gelar juara Liga Italia 2018-2019. Pasalnya, tiga poin akan membuat La Vecchia Signora unggul 16 angka dari I Partenopei di papan klasemen.

Liga Italia 2018-2019 memang masih menyisakan 12 pertandingan lagi usai pekan ke-26. Namun, selisih 16 angka sudah pasti akan sulit dikejar walau secara matematis masih ada kemungkinan. Apalagi, laju Juventus sama sekali tidak terhentikan di musim ini.

Anak asuh Massimiliano Allegri menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di liga domestik di Benua Eropa. Langkah Juventus untuk mencatat sejarah delapan kali juara Liga Italia beruntun sudah semakin dekat apabila mampu menundukkan Napoli yang akan bertindak sebagai tuan rumah.

Skuad Napoli

(Baca juga: Staf Medis Juventus Periksa Engkel Ronaldo Jelang Laga Kontra Napoli)

“Kami akan menjalani laga besar melawan tim yang menyulitkan dalam beberapa tahun terakhir. Napoli akan bermain total demi menghidupkan peluang juara dan membuktikan kalau mereka sama kuatnya dengan kami,” tutur Giorgio Chiellini, mengutip dari Football Italia, Jumat (1/3/2019).

“Kami ingin mengakhiri perburuan gelar juara dan menunjukkan ada di puncak bukan karena kebetulan. Tentu saja kemenangan di San Paolo akan menjadi pukulan KO,” imbuh pria berusia 34 tahun itu.

Skuad Juventus

Juventus tentu tidak ingin pulang membawa noda dari Stadion San Paolo. Tim berkostum hitam putih itu tentu ingin mengulangi prestasi di Liga Italia 2011-2012 dengan menjadi juara tanpa pernah mengalami kekalahan.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini