nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketimbang Datangkan Eriksen, Madrid Lebih Pilih Perpanjang Kontrak Modric

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 05:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 06 46 2014183 ketimbang-datangkan-eriksen-madrid-lebih-pilih-perpanjang-kontrak-modric-Ylj9Zk1ndz.jpg Luka Modric (Foto: Reuters)

MADRID – Raksasa Spanyol, Real Madrid, diberitakan sudah melepaskan niat mereka untuk mendatangkan penggawa Tottenham Hotspur, Chirstian Eriksen musim panas ini. Sebelumnya, Los Blancos memang tengah mengincar pemain berpaspor Demnark tersebut.

Madrid bahkan sempat diisukan rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan Eriksen. Tak tanggung-tanggung, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu siap menghabiskan dana sebesar 100 juta pounds atau sekira Rp1,79 triliun untuk mendapatkannya pada akhir musim nanti.

Performa Eriksen yang begitu apik bersama Tottenham membuat klub raksasa asal Spanyol tersebut tertarik untuk mendatangkannya. Sejak bergabung pada 2013, pemain berusia 26 tahun itu tercatat telah mencetak 26 gol dari 251 penampilan di semua kompetisi.

Baca juga: Modric Akan Perpanjang Kontraknya di Madrid

Akan tetapi, ketimbang mendatangkan Eriksen, ternyata Madrid lebih memilih untuk melakukan perpanjangan kontrak Luka Modric yang akan habis pada 2020 nanti. Melansir dari laman Football Espana, Rabu (6/2/2019), Modric bakal mendapat perpanjangan kontrak hingga 2022 mendatang.

Dengan keputusan tersebut, Madrid pun tak lagi menginginkan jasa Eriksen. Terlebih Modric juga menegaskan jika dirinya memang ingin bertahan lebih lama bersama skuad Santiago Solari.

“Harapan saya adalah untuk tinggal di sini (Real Madrid) lebih lama dari itu, karena sebenarnya saya sangat bahagia di sini dan sebanyak itu pada hari pertama saya bergabung,” ujar eks penggawa Tottenham Hotspur itu, melansir dari laman Football Espana, Rabu (6/2/2019).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini