nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Modric Akan Perpanjang Kontraknya di Madrid

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 00:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 06 46 2014132 modrid-akan-perpanjang-kontraknya-di-madrid-8H2dhmP4cB.jpg Luka Modric (Foto: Reuters)

MADRID – Kabar mengenai masa depan Luka Modric di Real Madrid akhirnya terjawab sudah. Setelah kerap diberitakan akan meninggalkan Madrid dalam waktu dekat, penggawa Tim Nasional (Timnas) Kroasia itu dilaporkan akan segera menandatangani kontrak barunya bersama Los Blancos.

Modric dikabarkan memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan Madrid hingga 2022 mendatang. Sang pemain juga membantah kabar yang mengatakan jika dirinya memiliki niatan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Ia bahkan mengaku kerasan dan ingin berada lebih lama lagi di sana.

"Harapan saya adalah untuk tinggal di sini (Real Madrid) lebih lama dari itu, karena sebenarnya saya sangat bahagia di sini dan sebanyak itu pada hari pertama saya bergabung,” ujar eks penggawa Tottenham Hotspur itu, melansir dari laman Football Espana, Rabu (6/2/2019).

Baca juga: Cetak Gol saat Kepala Terluka, Solari: Modric Luar Biasa!

Sebelumnya, Modric sempat dilaporkan enggan memperpanjang kontrak bersama timnya. Gelandang 33 tahun itu tidak berniat melanjutkan karier bersama Madrid lebih dari 2020 (kontrak Modric bersama Madrid habis 30 Juni 2020).

Hal itu mengindikasikan bahwa Modric tertarik melanjutkan karier di klub lain. Apalagi pada bursa transfer musim panas 2018, agen Modric yakni Marko Naletilic mengungkapkan keinginan sang klien yang tertarik berkiprah di Italia bersama Inter Milan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini