nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Llorente Tak Kaget Atletico Menang Besar atas Madrid di Laga Pramusim

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 20:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 31 46 2086065 llorente-tak-kaget-atletico-menang-besar-atas-madrid-di-laga-pramusim-EHT4zdTFWW.jpg Atletico Madrid vs Real Madrid di ICC 2019 (Foto: Real Madrid)

MADRID – Atletico Madrid menang besar atas rival sekota mereka, Real Madrid, di ajang International Champions Cup 2019, akhir pekan kemarin. Pasukan Diego Simeone menang 7-3 pada laga yang berlangsung di Stadion MetLife, New Jersey, Amerika Serikat, Sabtu 27 Juli 2019.

Hasil tersebut cukup mengejutkan terlebih Los Rojiblancos –julukan Atletico Madrid– berhasil unggul leboh dulu dengan selsisih gol 6-0 atas sang lawan. Kemenangan ini cukup mengejutkan banyak pihak, apalagi Madrid racikan Zidane baru saja kedatangan beberapa pemain bintang seperti Eden Hazard dan Luka Jovic.

Baca juga: Koke Yakin James Bakal Diterima di Atletico Madrid

Real Madrid vs Atletico Madrid di ICC 2019

Akan tetapi, hal itu tidak bagi penggawa Atletico, Marcos Llorente. Pemain 24 tahun itu melihat Atletico memang layak menang atas Madrid di laga tersebut. Llorente yang musim lalu berseragam Madrid mengakui kalau Rojiblancos memiliki misi bermain lebih jelas ketimbang mantan timnya itu.

“Kami bahagia. Madrid adalah klub yang hebat dan kami bekerja seratus persen. Kami puas dengan pertandingan, hasil dan kerja tim. Apakah hasilnya mengejutkanku? Tidak, saya di Atlético, di mana saya ingin berada. Saya sangat senang untuk tim dan rekan tim saya. Dan tugas kami adalah melanjutkan hasil positif,” ujar Llorente, melansir dari laman Football Espana, Rabu (31/7/2019).

Real Madrid vs Atletico Madrid di ICC 2019

“Kami menganggap permainan ini serius dan itu tercermin dalam hasilnya. Kita harus sadar bahwa ini adalah permainan pramusim. Kami melakukan apa yang harus kami lakukan dan kami bahagia. Terlepas dari apapun itu, hasil ini baik untuk meningkatkan percaya diri tim,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini