nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ivan Rakitic Bersikeras Enggan Tinggalkan Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 28 Desember 2019 05:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 28 46 2146818 ivan-rakitic-bersikeras-enggan-tinggalkan-barcelona-k6NnwKbnDa.jpg Ivan Rakitic (Foto: FC Barcelona)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, bersikeras untuk tetap bertahan di Barcelona dan tidak berpikir meninggalkan Camp Nou. Hal itu ia sampaikan setelah beredar rumor tentang masa depannya di Barcelona yang terus bermunculan.

Pemain berusia 31 tahun itu akan memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Barcelona pada akhir musim ini. Bahkan pemain berpaspor Kroasia itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub di seluruh Eropa dalam beberapa bursa transfer terakhir.

Ivan Rakitic

Akan tetapi, Rakitic mengatakan bahwa kepergiannya tidak ada dalam pikirannya. Ia bahkan ingin tetap menjadi pemain Barcelona selama ia diberikan waktu permainan.

Baca juga Trofi Bukan Alasan Griezmann Tinggalkan Atletico ke Barcelona

“Pertanyaan paling penting adalah apakah saya bisa bermain di Barcelona. Jika saya bisa bermain, saya yakin Barcelona adalah tempat terbaik bagi saya. Kami akan melihat apa yang terjadi, tetapi saya bersiap untuk berkontribusi sebanyak mungkin tahun ini,” ungkap Rakitic, mengutip dari Goal, Sabtu (28/12/2019).

“Saya telah berada di sini selama lima setengah tahun dan telah menjalani hari-hari terpenting saya di Barcelona. Saya yakin bahwa yang terbaik belum datang. Saya tidak memikirkan apa pun selain Barcelona. Tentu saja, di sepakbola Anda harus siap untuk apa pun. Tetapi ide saya adalah berada di sini,” tambahnya.

Ivan Rakitic

“Saya sangat senang dan bangga berada di sini. Banyak hal telah terjadi yang tidak dapat diubah. Tetapi tujuan saya adalah bermain dan melakukannya di Barcelona,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini