nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Busquets: Kedatangan Griezmann Buat Masalah Baru di Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 28 Juli 2019 08:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 28 46 2084529 busquets-kedatangan-griezmann-buat-masalah-baru-di-barcelona-5UbmXZe7bI.jpg Antoine Griezmann dan Sergio Busquets (Foto: Barcelona)

BARCELONA – Raksasa Spanyol, Barcelona, membuat pergerakan cukup mengejutkan dengan mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 kali ini. Griezmann datang ke Camp Nou dengan mahar sebesar 120 juta euro atau sekira 1,8 triliun rupiah untuk durasi kontrak selama empat musim ke depan.

Kedatangan Griezmann pun diyakini bakal membuat lini depan Barca semakin kompetitif musim depan. Akan tetapi, ternyata tidak semua sependapat akan hal tersebut. Salah satu penggawa Barcelona, Sergio Busquets meyakini kehadiran Griezmann di skuad Barca juga memiliki sisi negatif salah satunya membuat pelatih kesulitan untuk menentukan skuad utama musim depan.

Baca juga: Valverde Harap Griezmann Segera Klop dengan Messi dan Suarez

Griezmann bakal buat lini depan Barca lebih tajam musim depan

“Penandatanganan Griezmann baik untuk semua orang. Itu akan membuat kami lebih baik sebagai tim dan akan meningkatkan penampilan kami di kompetisi musim depan,” ujar Busquets, melansir dari laman Marca, Minggu (28/7/2019).

“Masalahnya adalah untuk pelatih, siapa yang harus memilih dari skuad yang kuat. Yang penting adalah membuat tim solid. Dia cocok dengan tim, gaya dan filosofi. Tiga yang baru terintegrasi dengan baik, mereka adalah rekan satu tim yang baik. Bagi kami itu adalah kesenangan,” sambungnya.

Antoine Griezmann bakal buat persaingan skuad utama Barca semakin ketat

Untuk itu, Busquets berharap Ernesto Valverde segera menemukan racikan yang tepat untuk timnya musim depan. Selain Griezmann, kedatangan beberapa nama lain termasuk Frenkie De Jong membuat persaingan di tim utama Barca semakin ketat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini