nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emery Tak Janji Ozil dan Kolasinac Bakal Perkuat Arsenal di Laga Kontra Burnley

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 09:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 12 45 2090669 emery-tak-janji-ozil-dan-kolasinac-bakal-perkuat-arsenal-di-laga-kontra-burnley-TLtEqOZrTa.jpg Pelatih Arsenal, Unai Emery. (Foto: Media Arsenal)

LONDON Arsenal berhasil mengawali musim Liga Inggris 2019-2020 dengan baik. Sebab tim asuhan Unai Emery itu mampu meraih kemenangan di laga perdana mereka saat bersua Newcastle United dengan skor 1-0 pada Minggu 11 Agustus 2019 malam WIB.

Dengan kemenangan itu, Arsenal pun semakin semangat menyambut pekan kedua Liga Inggris 2019-2020, yang mana lawannya nanti adalah Burnley. Laga tersebut bakal semakin dinanti karena The Gunners –julukan Arsenal– akan bermain di kandang sendiri, yakni di Emirates Stadium.

Aksi Kolasinac yang membantu Ozil saat hampir dirampok

Tentu pada laga tersebut para fans Arsenal berharap timnya bisa bermain baik dan juga memainkan para pemain bintang klub itu. Termasuk Mesut Ozil dan Sead Kolasinac yang absen di laga perdana Arsenal lantaran alasan keamanan.

Ozil dan Kolasinac dirumahkan oleh Arsenal karena kedua pemainnya itu belum pulih betul dari kejadian perampokan yang menimpa mereka beberapa waktu yang lalu. Kejadian perampokan yang hampir mengancam nyawa Ozil dan Kolasinac di jalanan kota London, Inggris itu pun membuat kedua pemain itu masih trauma. Karena itulah mereka tak dipanggil

Kini, semua pihak berharap Ozil dan Kolasinac sudah siap untuk membela Arsenal kembali. Namun, Emery ternyata tak bisa menjanjikan hal tersebut dapat terjadi. Karena Emery tak tahu apakah Ozil dan Kolasinac sudah siap atau tidak ketika bertanding melawan Burnley nanti. Tapi satu hal yang pasti, Emery mengaku juga sudah tidak sabar untuk memainkan kedua pemainnya tersebut.

Pelatih Arsenal, Unai Emery yakin dengan timnya di musim 2019-2020

“Untuk sekarang ini, saya masih belum tahu (ketika ditanyakan apakah Ozil dan Kolasinac bakal dimainkan di laga vs Burnley). Klub saat ini tengah mengaturnya. Kami ingin bersama mereka sesegara mungkin, baik saat di latihan dan, siap ketika di pertandingan,” terang Emery, disadur dari Sportskeeda, Senin (12/8/2019).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini