nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Pemain Man United Ini Akhirnya Kembali dari Cedera Panjang

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 02:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 21 45 2132466 3-pemain-man-united-ini-akhirnya-kembali-dari-cedera-panjang-r9VEQd8OU6.jpg Nemanja Matic (tengah) mulai latihan lagi bersama Man United. (Foto: Laman resmi Man United)

MANCHESTER – Jelang menghadapi Sheffield United pada pekan ke-13 Liga Inggris 2019-2020, Manchester United mendapatkan sebuah kabar yang cukup menggembirakan. Kabar gembira itu terkait kembalinya tiga pemain penting tim tersebut yang sebelumnya sempat cedera panjang.

Seperti yang dilaporkan Daily Mail, Kamis (20/11/2019), ketiga pemain Man United yang dimaksud itu adalah Luke Shaw, Axel Tuanzebe, dan Nemanja Matic. Shaw yang merupakan andalan utama sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, di fullback kiri Man United itu sudah absen sedari Agustus 2019 yang lalu. Sedangkan Matic dan Tuanzebe telah absen satu bulan lamanya.

Baca Juga: Kimmich Dukung Pochettino untuk Jadi Pelatih Bayern Munich

Sesi latihan Manchester United

Kembalinya Shaw, Tuanzebe, dan Matic jelas akan memberikan angin segar untuk Man United. Sebab Solskjaer menjadi memiliki opsi pemain yang lebih banyak untuk dimainkan ketika timnya bertandang ke markas Sheffied pada Minggu 24 November 2019 malam WIB nanti.

Ketiga pemain tersebut pun sudah terlihat di sesi latihan Man United pada Rabu 20 November 2019 kemarin di markas pusat latihan tim tersebut. Meski tak dihadiri oleh seluruh skuad lantaran ada beberapa pemain yang masih belum pulang dari membela Tim Nasional (Timnas) mereka, namun Matic, Shaw, dan Tuanzebe sudah mendapatkan porsi latihan yang cukup banyak.

Dengan bertambahnya jumlah pemain yang bisa dimainkan itu tentu diharapkan Man United bisa mencuri tiga poin dari markas Sheffield. Namun, mencuri poin dari Stadion Bramall Lane bukanlah perkara yang mudah.

Sesi latihan Manchester United

Apalagi Sheffield terkenal dengan pertahananya yang sangat ketat. Terbukti sampai saat ini tim tersebut baru kebobolan sembilan gol saja, yang mana menjadikan Sheffield sebagai tim paling jarang kebobolan kedua di Liga Inggris 2019-2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini