Share

Manchester United Dihajar Arsenal 2-3 di Liga Inggris 2022-2023, Erik Ten Hag Frustrasi Berat

Rio Eristiawan, MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 45 2751213 manchester-united-dihajar-arsenal-2-3-di-liga-inggris-2022-2023-erik-ten-hag-frustrasi-berat-irIGLpXsPU.JPG Erik Ten Hag frustrasi berat usai Manchester United dilibas Arsenal (Foto: Reuters)

MANCHESTER United kembali gagal meraih kemenangan usai dikalahkan Arsenal 2-3 di laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Erik Ten Hag selaku pelatih The Red Devils -julukan Manchester United- tampak frustrasi berat lantaran timnya tak mampu menang di dua pertandingan terakhir.

Untuk diketahui, Manchester United kalah dari Arsenal di pekan ke-21 Liga Inggris 2022-2023. Laga tersebut dilangsungkan di Emirates Stadium, London pada Minggu (22/1/2023) malam WIB.

Arsenal vs Manchester United

Dua gol Man United dicetak oleh Marcus Rashford (17') dan Lisandro Martinez (59'). Sementara Eddie Nketiah (24', 90') dan Bakayo Saka (53') berhasil membawa Arsenal meraih kemenangan di kandang sendiri.

Sebelum menelan kekalahan dari Arsenal, Manchester United mendapatkan hasil imbang 1-1 dengan Crystal Palace dan membuat Ten Hag kesal dengan jadwal yang dimainkan oleh timnya. Ia pun tampak frustrasi dengan kekalahan dari The Gunners -julukan Arsenal- dan tak ingin hasil serupa terulang kembali.

''Saya pikir dua pertandingan head-to-head (melawan Arsenal dan Crystal Palace), mereka sangat dekat. Sulit untuk menerima bahwa pada tahap akhir permainan kami kalah dan ini tidak boleh terjadi," kata Ten Hag dilansir dari laman resmi Man United, Senin (23/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Pelatih asal Belanda itu menilai tiga gol yang dibuat Arsenal adalah kesalahan timnya dan seharusnya bisa dihindari untuk Man United mendapatkan kemenangan. Ten Hag menilai Man United seharusnya bisa tampil lebih baik di pertandingan tersebut.

Arsenal vs Manchester United

"Kami harus menghadapinya, kami harus belajar dan bahwa kami akan membuat kesalahan karena menurut saya ketiga gol itu dapat dihindari. Biasanya kami lebih baik dalam situasi itu,'' jelasnya.

Sementara kekalahan dari Arsenal membuat Man United berada di posisi keempat di klasemen sementara Liga Inggris musim ini, dengan 39 poin sama seperti Newcastle United di peringkat ketiga. Setan Merah pun tertinggal 11 poin dari Arsenal yang sedang memimpin klasemen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini