Share

Erling Haaland Terus Menggila, John Stones Justru Beri Peringatan Keras ke Manchester City

Rio Eristiawan, MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 45 2751205 erling-haaland-terus-menggila-john-stones-justru-beri-peringatan-keras-ke-manchester-city-A4A4qLdEIj.JPG John Stones beri peringatan ke Manchester City usai Erling Haaland tampil menggila (Foto: Reuters)

PENYERANG Manchester City, Erling Haaland terus menunjukkan ketajamannya di musim 2022-2023 usai mencetak hattrick di laga kontra Wolverhampton Wanderers. Selepas pertandingan, bek The Citizens -julukan Manchester City, John Stones, justru memberikan peringatan keras ke timnya untuk tak terlalu bergantung pada Haaland.

Ya, Manchester City berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 atas Wolverhampton Wanderers di lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan itu tersaji di Etihad Stadium, Manchester pada Minggu (22/1/2023) malam WIB.

Erling Haaland

Dalam laga tersebut Haaland menunjukan performa luar biasa sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia untuk saat ini. Pasalnya, ia mencetak hattrick (40’, 50’ (P), 54’).

Stone mengaku senang dengan performa yang ditunjukan Haaland dalam kemenangan atas Wolverhampton Wanderers. Ia pun menilai penyerang berusia 22 tahun itu melewati pencapaiannya di Man City hanya membutuhkan waktu setengah musim.

"Itulah kualitasnya, saya sangat senang untuknya lagi. Dia terus mencetak gol, dia luar biasa, dia mungkin mendapatkan lebih dari saya dalam karier saya dalam setengah musim!" kata Stone dilansir dari laman resmi Man City, Senin (23/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

John Stones mengaku tak ingin mengandalkan Erling Haaland dalam urusan mencetak gol. Ia menjelaskan para pemain Man City lainnya kesulitan memberikan kontribusi, ketika Haaland membuat hattrick.

Erling Haaland

"Saya tidak ingin hanya mengandalkan dia. Kita semua perlu memberikan kontribusi. Tapi ketika dia mencetak tiga gol dalam satu pertandingan, itu sulit!" jelasnya.

Sementara kemenangan atas Wolverhampton Wanderers membuat Man City berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggri musim ini, dengan 45 poin dari 20 pertandingan. Mereka tertinggal lima angka dari Arsenal di posisi pertama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini