Share

Wayne Rooney Balik Tanggapi Sindiran Cristiano Ronaldo: Dia dalam Masa Sangat Sulit

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Selasa 15 November 2022 06:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 45 2707561 wayne-rooney-balik-tanggapi-sindiran-cristiano-ronaldo-dia-dalam-masa-sangat-sulit-nfcdCGSMI3.jpg Wayne Rooney tanggapi sindiran Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

LONDON – Eks bintang Manchester United, Wayne Rooney, balik menanggapi sindiran Cristiano Ronaldo terhadapnya. Dia pun menanggapi hal tersebut dengan santai karena memaklumi kondisi Ronaldo yang dinilai sedang frustrasi di Man United saat ini.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo iktu menjawab kritikan Wayne Rooney kepadanya dalam wawancara dengan jurnalis asal Inggris, Piers Morgan. Dalam wawancara itu, Ronaldo sendiri diketahui membuat pengakuan yang cukup membuat para pencinta sepak bola heboh.

Cristiano Ronaldo

Pemain berusia 37 tahun tersebut merasa bahwa dirinya telah dikhianati oleh Man United, Selain itu, Ronaldo juga menyindir Rooney yang dinilai kerap sering memberikan kritik kepada dirinya.

BACA JUGA: Wawancara dengan Cristiano Ronaldo soal Manchester United Jadi Kontroversi, Piers Morgan: Dia Merasa Sudah Waktunya Berbicara!

CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- menyebut Rooney iri dengan kariernya. Sebab, Ronaldo berkarier dengan lebih baik hingga saat ini.

BACA JUGA: Serang Manchester United, Cristiano Ronaldo Bisa Kena Denda Rp18 Miliar!

Terkait sindiran dari Ronaldo itu, Rooney mengatakan mengerti rasa frustrasi yang dialami CR7 saat ini di Man United. Pelatih Derby County itu merasa Ronaldo memang tidak ingin berada di bangku cadangan dalam tim.

"Saya tahu Cristiano. Saya tahu akan sangat sulit baginya untuk duduk di bangku cadangan. Dia tidak ingin berada di bangku cadangan. Dia ingin bermain setiap menit di setiap pertandingan,” ujar Rooney, dilansir dari Sport Bible, Selasa (15/11/2022).

Lebih lanjut, Rooney mengakui bahwa Ronaldo memang memiliki karier yang lebih cemerlang. Namun, Rooney meyakini pada akhirnya usia akan memaksa seorang pemain untuk tidak mendapat waktu bermain yang maksimal

β€œDia jelas memiliki karier yang luar biasa, lebih baik dari kita semua. Saya pikir dia dan (Lionel) Messi adalah dua pemain terhebat yang bermain. Sayangnya, usia mengejar kita semua,” sambung Rooney.

Wayne Rooney

β€œDia bukan (berusia) 23, dia 37 sekarang. Saya pikir itu sulit. Ini akan sulit dan akan sulit untuk menerima apa yang terjadi. Tidak bermain, tidak berada di bangku cadangan,” imbuhnya.

β€œItu terserah kepadanya untuk mencoba dan kembali ke tim. Jika dia melakukan itu, jelas dia harus mengambil peluangnya,” pungkas Rooney.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini