Share

Serang Manchester United, Cristiano Ronaldo Bisa Kena Denda Rp18 Miliar!

Djanti Virantika, Okezone · Selasa 15 November 2022 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 45 2707552 serang-manchester-united-cristiano-ronaldo-bisa-kena-denda-rp18-miliar-ukd56YgdzS.jpg Cristiano Ronaldo kala membela Manchester United. (Foto: Reuters)

CRISTIANO Ronaldo terancam denda besar buntut wawancaranya soal Manchester United dengan jurnalis asal Inggris, Piers Morgan. Kabarnya, denda yang diberikan kepada Cristiano Ronaldo bisa sebesar 1 juta poundsterling atau sekira Rp18 miliar.

Ya, Cristiano Ronaldo menyedot perhatian besar publik dunia usai wawancaranya dengan Piers Morgan dirilis. Dalam wawancara itu, CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- tampak menumpahkan keluh kesahnya selama berkarier kembali di Man United.

Cristiano Ronaldo

Bahkan, Ronaldo blak-blakan menyatakan bahwa dirinya telah dikhianati oleh Man United. Selain itu, eks megabintang Real Madrid itu juga mengaku tak menghormati pelatih Man United saat ini, Erik ten Hag.

BACA JUGA: Pernyataan Resmi Manchester United Setelah Diserang Cristiano Ronaldo, Kontrak CR7 Diputus?

Cristiano Ronaldo pun membeberkan alasan tak menaruh hormat kepada Ten Hag. Dia merasa pelatih asal Belanda tersebut juga tidak menunjukkan rasa hormat kepadanya.

BACA JUGA: Wawancara dengan Cristiano Ronaldo soal Manchester United Jadi Kontroversi, Piers Morgan: Dia Merasa Sudah Waktunya Berbicara!

Dalam wawancara dengan Piers Morgan, Ronaldo juga mengaku manajemen Manchester United ingin memaksanya keluar dari Stadion Old Trafford. Dalam pandangan Cristiano Ronaldo, hal itu muncul karena dorongan Erik Ten Hag.

Wawancara ini pun tampaknya akan berbuntut panjang. Sebab, Cristiano Ronaldo terancam terkena sanksi berupa denda dalam jumlah besar dari Man United.

Sebagaimana diwartakan Metro, Selasa (15/11/2022), manajemen Man United dikabarkan akan memberi sanksi kepada Ronaldo berupada denda sebesar 1 juta poundsterling atau sekira Rp18 miliar. Langkah ini diambil karena mereka kecewa dengan tindakan yang tampak tak menunjukkan rasa hormat Ronaldo kepada klub tersebut.

Pihak Man United sendiri sebenarnya sudah mengeluarkan pernyataan resmi terkait aksi Ronaldo tersebut. Namun, mereka mengaku masih akan mempertimbangkan soal langkah yang akan diambil terkait wawancara itu.

Cristiano Ronaldo

“Manchester United mencatat liputan media mengenai wawancara dengan Cristiano Ronaldo,” tulis pernyataan resmi Manchester United melalui laman resmi klub.

“Klub akan mempertimbangkan tanggapannya setelah fakta lengkap ditetapkan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini