Share

Pernyataan Resmi Manchester United Setelah Diserang Cristiano Ronaldo, Kontrak CR7 Diputus?

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Senin 14 November 2022 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 45 2707494 pernyataan-resmi-manchester-united-setelah-diserang-cristiano-ronaldo-kontrak-cr7-diputus-MregahYKic.JPG Manchester United keluarkan pernyataan resmi soal pengakuan Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

PENYERANG Manchester United, Cristiano Ronaldo telah membuat heboh dengan tanggapannya ketika menjalani wawancara bersama Piers Morgan. The Red Devils -julukan Manchester United- pun telah mengeluarkan pernyataan resmi yang mengatakan akan mempertimbangkan hal yang dilakukan bomber asal Portugal itu.

Dalam wawancara itu, Cristiano Ronaldo memberikan pengakuan yang membuat pencinta Manchester United dan sepakbola dunia heboh. Pasalnya, mantan pemain Real Madrid itu merasa dirinya telah dikhianati Manchester United.

Cristiano Ronaldo

Bahkan, Ronaldo menyebut bahwa dirinya tidak menghormati pelatih The Red Devil saat ini, Erik ten Hag. Pasalnya, Ronaldo merasa bahwa pelatih asal Belanda tersebut juga tidak menunjukan rasa hormat kepadanya.

Dengan munculnya permasalahan tersebut ke publik, Manchester United pun telah mencatat liputan media tentang wawancara yang dilakukan oleh Ronaldo. Manchester United pun akan melakukan pertimbangan ketika semua fakta didapatkan.

“Manchester United mencatat liputan media mengenai wawancara dengan Cristiano Ronaldo,” tulis pernyataan resmi Manchester United melalui laman resmi klub, Senin (14/11/2022).

“Klub akan mempertimbangkan tanggapannya setelah fakta lengkap ditetapkan,” lanjut pernyataan resmi Manchester United.

Cristiano Ronaldo

Kini, Manchester United menegaskan bahwa mereka akan lebih memfokuskan diri untuk menatap kompetisi di paruh kedua demi meningkatkan hasil yang didapatkan. Manchester United juga menegaskan bahwa kepercayaan antara pemain dan pelatih terus dilakukan demi kesuksesan The Red Devils.

“Fokus kami tetap pada persiapan paruh kedua musim ini dan melanjutkan momentum, kepercayaan dan kebersamaan yang dibangun di antara para pemain, manajer, staf, dan fans,” tutup pernyataan resmi tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini