Share

Napoli Makin Beringas di Liga Italia 2022-2023, Luciano Spalletti Enggan Berpuas Diri

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Rabu 09 November 2022 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 47 2703733 napoli-makin-beringas-di-liga-italia-2022-2023-luciano-spalletti-enggan-berpuas-diri-adx3vXCJUV.JPG Napoli kini unggul delapan poin di puncak klasemen Liga Italia 2022-2023 (Foto: REUTERS)

NAPOLI makin beringas di Liga Italia 2022-2023, Luciano Spalletti enggan berpuas diri. I Partenopei – julukan Napoli – kini unggul delapan poin di puncak klasemen sementara Liga Italia 2022-2023.

Napoli baru saja meraih kemenangan lagi dalam lanjutan liga domestik, Rabu (9/11/2022) dini hari tadi WIB. Mereka menaklukkan Empoli dengan skor 2-0 di Stadio Diego Armando Maradona.

Napoli vs Empoli

Dengan hasil tersebut, Napoli pun semakin kuat di klasemen teratas dan mampu meraih sepuluh kemenangan beruntun. Namun Spalletti tidak mau berpuas diri terlebih dahulu dan enggan mendengarkan pujian yang didapatkan.

"Kami telah mencapai kesuksesan penting untuk tetap berada di puncak, tetapi jalannya sangat panjang dan kami tidak mendengarkan pujian yang datang dari luar,” ungkap Luciano Spalletti dilansir dari laman resmi Napoli, Rabu (9/11/2022).

Spalletti juga merasa seluruh pemainnya yang mampu menunjukan kemampuan maksimal ketika menghadapi Empoli. Oleh karena itu, pelatih berusia 63 tahun tersebut memberikan pujian kepada anak asuhnya.

"Anda harus selalu berada di jalur, menjaga perhatian Anda tetap tinggi dan hari ini kami juga melihatnya dengan Empoli. Pemain kami memberikan semua kemungkinan ketersediaan untuk mewujudkan ambisi bukan dari individu tetapi dari tim,” sambungnya.

Spalletti tidak memungkiri bahwa dirinya senang dengan pencapaian yang telah didapatkan oleh Napoli sejauh ini. Namun dirinya menyadari bahwa perjalanan untuk menjadi juara sangat panjang dan apa pun bisa saja terjadi.

Luciano Spalletti

“Saya senang, bagaimanapun, bagi mereka yang benar-benar berpikir permainan kita bagus, kita tidak bisa berpuas diri lebih dulu, karena jalannya masih sangat panjang,” pungkasnya.

Kemenangan dini hari tadi WIB membantu Napoli unggul lebih jauh dari AC Milan. Sebab, sang juara bertahan tertahan tanpa gol oleh Cremonese di Stadio Giovanni Zini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini