Share

Cristiano Ronaldo Terus Hangatkan Bangku Cadangan, Erik Ten Hag: Dia Kesal tapi Tetap Profesional

Rio Eristiawan, MNC Portal · Kamis 06 Oktober 2022 00:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 45 2681501 cristiano-ronaldo-terus-hangatkan-bangku-cadangan-erik-ten-hag-dia-kesal-tapi-tetap-profesional-1uiuiDsNoM.jpg Cristiano Ronaldo kerap dicadangkan di Manchester United. (Foto: Reuters)

NIKOSIA – Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, mengomentari kondisi pemain megabintangnya, Cristiano Ronaldo, yang terus ditempatkannya di bangku cadangan. Dia mengakui bahwa kondisi ini membuat Ronaldo kesal, namun sang pemain tetap menunjukkan sikap profesionalnya dengan memberikan yang terbaik di sesi latihan.

Ronaldo memang lebih sering terlihat berada di bangku cadangan Man United ketimbang bermain belakangan ini. Hal itu pun turut terjadi kala Man United menelan kekalahan memalukan dari rival sekotanya, Manchester City.

Cristiano Ronaldo

BACA JUGA: Dicadangkan Terus, Cristiano Ronaldo Hengkang dari Manchester United pada Januari 2023?

Setan Merah -julukan Man United- harus mengakui kehebatan Man City dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 dengan skor 3-6. Laga itu digelar di markas Man City, Etihad Stadium, Minggu 2 Oktober 2022.

BACA JUGA: 5 Penyerang Top Dunia yang Ogah Bantu Pertahanan, Nomor 1 Mulai Kehilangan Taringnya

Dalam laga tersebut, Phil Foden (8', 44', 73') dan Erling Haaland (34', 36', 64') berhasil mencetak hattrick untuk membawa The Citizens -julukan Manchester City- meraih kemenangan. Sedangkan gol balasan Man United, ini dicetak oleh Anthony (56') dan Anthony Martial (84', 90+1' (P)).

Dalam pertandingan tersebut, Man United tidak menurunkan sama sekali Ronaldo. Teh Hag pun mengakui pemain berusia 37 kesal karena hanya duduk di bangku cadangan sepanjang pertandingan, tetapi tetap memberikan penampilan terbaiknya di sesi latihan.

“Ronaldo tidak senang ketika dia tidak bermain, tetapi dia berlatih dengan baik, dia memberikan yang terbaik dalam suasana hati yang baik," kata Ten Hag, dilansir dari laman resmi Man United, Kamis (6/10/2022).

Cristiano Ronaldo

“Pertanyaannya adalah tentang suasana hatinya dalam latihan, di mana dia bahagia. Dan tentu saja, dia ingin bermain dan dia marah ketika dia tidak bermain," jelasnya.

Man United pun selanjutnya akan melawan Omonia Nicosia dalam laga lanjutan Grup E Liga Eropa 2022-2023. Laga itu akan digelar di Stadion Tsirion Athlitiko Kentro, Kamis (6/10/2022) pukul 23.45 WIB. Menarik menantikan apakah Ronaldo akan bermain dalam laga itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini