Share

Meski Dicukur Manchester City, Marcus Rashford dan Scott McTominay Dinilai Tampil Cukup Apik

Dimas Khaidar, Okezone · Senin 03 Oktober 2022 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 45 2679434 meski-dicukur-manchester-city-marcus-rashford-dan-scott-mctominay-dinilai-tampil-cukup-apik-m29N8sxTfu.JPG Marcus Rashford ketika membela Manchester United kontra Manchester City (Foto: REUTERS)

MESKI dicukur Manchester City, Marcus Rashford dan Scott McTominay dinilai tampil cukup apik akan dibahas pada artikel ini. Dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023, derby Manchester yang mempertemukan Manchester City vs Manchester United tersaji pada pekan kesembilan.

Manchester United menyambangi Etihad Stadium pada Minggu 3 Oktober 2022 malam WIB. Tampil sebagai tim tamu, skuad asuhan Erik Ten Hag tak mampu membendung The Citizens -julukan Manchester City-.

Marcus Rashford

The Red Devils -julukan Manchester United- dilibas dengan skor telak 6-3. Bahkan, Marcus Rashford dan kolega harus tertinggal empat gol di babak pertama lewat Erling Haaland (34’, 37’) dan Phil Foden (8’, 44’).

Sempat memperkecil ketertinggalan lewat Antony (56’), Erling Haaland (64’) dan Phil Foden (73’) justru kembali mencetak gol untuk memperlebar jarak ketertinggalan. Anthony Martial (84’, 90+1’) pun hadir sebagai pencetak dua gol hiburan Manchester United di penghujung laga.

BACA JUGA:Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya Dipaksakan Digelar Malam Hari, Ridwan Kamil: Jangan Selalu Kejar Rating TV!

Namun, ada yang menarik dari pertandingan ini yaitu Marcus Rashford dan Scott McTominay. Kedua pemain tersebut sejatinya tampil tidak terlalu buruk meski timnya mengalami kekalahan telak dari sang rival.

Scott McTominay mampu menunjukkan performa yang bagus pada pertandingan ini dengan mejaga lini tengahnya. Melansir dari Sportskeeda, Scott McTominay juga menyelessaikan 22 operan dengan akurasi 85% termasuk satu bola panjang.

Bahkan, Scott McTominay memenangkan empat dari lima duelnya serta membuat empat tekel pada pertandingan ini. Sementara itu, Marcus Rashford yang digunakan Erik Ten Hag sebagai penyerang utama juga kerap kali mengancam lini belakang Manchester City.

Scott Mctominay

Sayangnya, Marcus Rashford gagal mencetak gol usai lini belakang skuad besutan Pep Guardiola cukup solid menjaga pos mereka. Ia juga tercatat memiliki 12 setuhan dan menyelesaikan lima umpan.

Dengan kekalahan ini, Manchester United gagal meraih poin dan tertahan di posisis keenam Liga Inggris 2022-20223. Skuad besutan Erik Ten Hag baru mengoleksi 12 poin dari tujuh pertandingan.

Sementara itu, Manchester City terus mengejar Arsenal yang berada di puncak klasemen dengan duduk di posisi kedua. Erling Haaland dan kolega sukses mengantongi 20 poin dari delapan penampilan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini