Share

Jelang Derby Manchester, Ini Janji Raphael Varane kepada Fans Manchester United

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 45 2678029 jelang-derby-manchester-ini-janji-raphael-varane-kepada-fans-manchester-united-GFTsErs1jc.jpg Raphael Varane incar tiga poin di Derby Manchester (Twitter/raphaelvarane)

JELANG Derby Manchester, ini janji Raphael Varane kepada fans Manchester United. Sang defender berkebangsaan Prancis bertekad untuk memberikan tiga poin penuh demi membahagiakan para pendukung.

Skuad asuhan Erik ten Hag bakal melawat ke Etihad Stadium, markas Manchester City, untuk melakoni laga bertajuk Derby Manchester pada lanjutan 2022-2023. Pertandingan ini akan digelar pada Minggu 2 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Manchester City

Cristiano Ronaldo dan kolega datang ke markas sang rival dengan modal yang apik yakni empat kemenangan beruntun di liga domestik, termasuk menghajar Liverpool dan Arsenal. Mereka pun mengincar tiga poin kelima berturut-turut pada akhir pekan ini.

Namun, Setan Merah –julukan Manchester United– menghadapi ujian yang berat karena Manchester City masih belum terkalahkan musim ini dari tujuh pertandingan di Liga Inggris. The Citizen –julukan Man City– pun unggul lima poin dari mereka meski memang memainkan satu laga lebih banyak.

Pada musim lalu, tim besutan Pep Guardiola itu pun mengalahkan armada Manchester Merah dua kali di Liga Inggris musim lalu. Sedangkan kemenangan terakhir Man United atas tetangganya itu didapat pada akhir musim 2020-2021.

Kendati demikian, Varane bertekad untuk membawa Setan Merah mengalahkan kubu Manchester Biru pada akhir pekan ini. Sebab, dia ingin membuat para fans Man United senang karena menurutnya, kemenangan klub kesayangan mereka atas tim rival merupakan sesuatu yang sangat penting bagi para suporter.

Manchester United

“Rivalitas adalah yang utama bagi para supporter, itu penting bagi mereka dan kami menghormati itu. Kami ingin membuat mereka bahagia, jadi kami ingin bertarung dan menang melawan tim seperti Man City dan Liverpool,” kata Varane dilansir dari Metro, Jumat (30/9/2022).

“Anda harus merasakan apa yang diinginkan fans dari Anda dan apa yang mereka inginkan. Ini sangat penting,” imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini