Share

Kembali Berlatih, Marcus Rashford dan Anthony Martial Tersedia untuk Laga Derby Manchester?

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 45 2678013 kembali-berlatih-marcus-rashford-dan-anthony-martial-tersedia-untuk-laga-derby-manchester-bbORyNL7rN.JPG Marcus Rashford masih diragukan tampiil untuk Manchester United (Foto: REUTERS)

KEMBALI berlatih, Marcus Rashford dan Anthony Martial diperkirakan masih belum tersedia untuk laga Derby Manchester. Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengharapkan keduanya segera kembali namun kondisi mereka masih sangat meragukan.

Liga Inggris 2022-2023 akan kembali bergulir akhir pekan ini. Yang paling seru, Manchester United akan singgah ke rumah tetangganya, Manchester City, di Etihad Stadium pada pertandingan yang digelar, Minggu 2 Oktober 2022 malam WIB.

Manchester United

Terdapat kekhawatiran serius dari kubu Manchester United, lantaran Rashford dan Martial diragukan tampil. Kondisi keduanya disinyalir masih belum cukup bugar usai dibekap cedera.

Jurnalis Times, Paul Hirst mengabarkan bahwa Rashford dan Martial sangat diragukan untuk tampil menghadapi Man City. Hal ini tentu menjadi kerugian besar bagi kubu Manchester Merah.

Cedera yang dialami Rashford dan Martial sebenarnya sudah berangsur pulih. Dilansir Mirror, Jumat (30/9/2022), keduanya sudah bergabung dalam sesi latihan Setan Merah –julukan Manchester United.

Namun begitu, sang pelatih, Erik ten Hag tetap mengisyaratkan bahwa cedera Rashford tidak akan berlangsung lama. Pelatih asal Belanda itu memperkirakan bahwa pemain asal Inggris itu akan kembali tampil dalam waktu dekat.

 Erik ten Hag

“Dia mengalami cedera otot, cederanya tidak akan lama, kami berharap dia akan segera kembali ke tim,” kata Ten Hag dikutip sumber yang sama.

Absennya Rashford dan Martial tentu akan membuat Ten Hag memutar otak. Apalagi jadwal pertandingan di bulan Oktober cukup padat.

Belum lagi, performa Cristiano Ronaldo dan Anthony Elanga juga tengah menurun. Menarik untuk melihat apa yang akan dilakukan Ten Hag di laga Derby Manchester.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini