Share

Christian Pulisic Masuk Radar Manchester United, Chelsea Buru-buru Memagarinya

Rio Eristiawan, MNC Portal · Jum'at 19 Agustus 2022 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 45 2650679 christian-pulisic-masuk-radar-manchester-united-chelsea-buru-buru-memagarinya-xOulNjNPqI.jpg Christian Pulisic menarik minta dari Manchester United. (Foto: UEFA)

NAMA Christian Pulisic menjadi salah satu pemain yang dirumorkan menarik minat Manchester United. Akan tetapi, Chelsea sampai sejauh ini tidak tertarik untuk melepas winger asal Amerika Serikat tersebut dan buru-buru memagarinya dari klub rival.

Manchester United terus berusaha mendatangkan pemain baru guna memperkuat skuatnya, sebelum bursa transfer musim panas 2022 di tutup.

Christian Pulisic

Setan Merah –julukan United– terus dikaitkan bakal mendatangkan penyerang Ajax Amsterdam, Antony. Akan tetapi, kesepakatan di antara kedua belah pihak belum terjadi.

Kabar terbaru, Manchester United tertarik untuk mendatangkan Pulisic sebagai antisipasi gagal mendatangkan Antony. Akan tetapi, The Red Devils tidak ingin mendatangkan penyerang asal Amerika Serikat (AS) itu secara permanen, melainkan dengan status pinjaman.

Namun, ide itu kabarnya mendapat penolakan dari Chelsea. Melansir dari Metro, Jumat (19/8/2022), The Blues –julukan Chelsea– dikabarkan menolak untuk melepas Pulisic ke Man United. Pasalnya tim asuhan Thomas Tuchel tidak mau membiarkan penyerangnya itu bergabung dengan klub rival.

Christian Pulisic

Pulisic memang ingin meninggalkan Chelsea, akibat kedatangan Raheem Sterling dari Manchester City. Pasalnya, peluang bermain akan berkurang dan membuatnya kesulitan untuk bisa tampil bersama timnas AS di Piala Dunia 2022 pada November mendatang.

Sementara itu, dalam dua laga awal Liga Inggris 2022-2023, Pulisic harus bermain dari bangku cadangan. Pemain berusia 23 tahun itu pun hanya total bermain hanya 31 menit.

Selain itu, Chelsea juga masih membutuhkan Pulisic sebagai pencetak gol. Pasalnya, Raheem Sterling masih belum nyetel dengan permainan tim sampai saat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini