Share

Kena Jambak di Laga Chelsea vs Tottenham Hotspur, Marc Cucurella Kekeh Takkan Potong Rambut

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Kamis 18 Agustus 2022 22:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 45 2650308 kena-jambak-di-laga-chelsea-vs-tottenham-hotspur-marc-cucurella-kekeh-takkan-potong-rambut-gJwGHU2wFF.jpg Marc Cucurella kala membela Chelsea. (Foto: Reuters)

LONDON – Bek Chelsea, Marc Cucurella, sempat terkena jambak oleh pemain Tottenham Hotspur, Cristian Romero, kala berhadapan di pekan kedua Liga Inggris 2022-2023. Meski begitu, Cucurella menegaskan tidak akan pernah memotong rambutnya.

Pertandingan itu dilangsungkan di Stamford Bridge, London, Minggu 18 Agustus 2022. Meski mampu menguasai jalannya pertandingan dengan cukup baik, Chelsea harus puas hanya meraih hasil imbang dengan skor akhir 2-2.

Marc Cucurella

BACA JUGA: Bangga Merapat ke Chelsea, Marc Cucurella: Mimpi Saya Main di Klub Besar

Pada menit-menit akhir pertandingan, Romero terlihat menjambak rambut Cucurella tanpa mendapat hukuman dari sang wasit untuk keluar lapangan. Kala itu, Chelsea sudah unggul dengan skor 2-1. Setelahnya, Harry Kane pun sukses mencetak gol penyeimbang untuk Tottenham menjelang peluit panjang ditiupkan.

BACA JUGA: Masuk Radar Chelsea, Inter Milan Disarankan Pertahankan Denzel Dumfries

Meski mendapat insiden yang kurang menyenangkan tersebut, Cucurella menegaskan dirinya tidak akan pernah berniat untuk mencukur rambutnya. Pasalnya, mantan pemain Brighton itu merasa hal itu sudah menjadi gaya setra salah satu identitasnya di lapangan.

"Saya tidak akan pernah memotong rambut saya. Ini gaya saya." ungkap Marc Cucurella, dilansir dari Marca, Kamis (18/8/2022).

Cucurella pun merasa heran Romero tidak diganjar hukuman setelah melakukan insiden tersebut. Walaupun begitu, Cucurella enggan memperkeruh suasana dan menganggap hal tersebut hanyalah sebuah insiden di lapangan.

Marc Cucurella

"Videonya sangat jelas. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan wasit. Anda menendang kaki saya, Anda menarik rambut saya. Tapi wasit tidak mengerti. Ini adalah kesalahan wasit atau wasit VAR," tambah Cucurella.

"Itu adalah pertarungan di lapangan. Saya tidak masalah dengan itu. Itu hanya aksi dalam permainan, tapi aksi penting karena mungkin mengubah hasil akhir," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini