Share

Siap Sikut Chelsea, Barcelona Diam-Diam Ajukan Penawaran Lebih Tinggi untuk Jules Kounde

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Jum'at 22 Juli 2022 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 51 2634684 siap-sikut-chelsea-barcelona-diam-diam-ajukan-penawaran-lebih-tinggi-untuk-jules-kounde-hcRTxtd7zY.jpg Jules Kounde kala membela Sevilla. (Foto: Instagram/@jkeey4)

BARCELONA – Barcelona diam-diam siap menjegal langkah Chelsea dalam perburuan Jules Kounde. Sebab, Barcelona mengajukan angka lebih tinggi dari Chelsea untuk bek tengah Sevilla itu.

Kounde menjadi prioritas utama bagi Chelsea. Tak kira-kira, The Blues -julukan Chelsea- sudah mengajukan penawaran di angka 55 juta poundsterling atau sekira Rp985 miliar.

Jules Kounde

BACA JUGA: Karena Frenkie de Jong, Erik Ten Hag Bisa Ulangi Kegagalan David Moyes di Manchester United

Biaya tersebut tak ragu dikeluarkan Chelsea mengingat penampilan pemain berusia 23 tahun itu sangat brilian. Dia telah membukukan namanya menjadi salah satu bek terbaik di La Liga.

BACA JUGA: Barcelona Gagal Dapatkan Jules Kounde, Joan Laporta: Dia Telah Sepakat ke Chelsea

Kounde telah tampil sebanyak 133 kali untuk Sevilla sejauh musim lalu. Dia telah mencetak sembilan gol dan tiga assist.

Kounde mengikuti pemusatan latihan pramusim bersama Sevilla. Tapi, ini kemungkinan pertandingan terakhirnya di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Adapun Barcelona, mereka dilaporkan telah mengajukan tawaran senilai 65 juta euro atau sekira Rp989 miliar, termasuk tambahan ke Sevilla. Ini artinya, sebanyak kurang lebih Rp3 miliar lebih banyak dari Chelsea.

Jules Kounde

Barcelona juga menaruh minat kepada Kounde sejak beberapa tahun lalu. Kini, mereka lebih menginginkan sang pemain karena bek andalan Barcelona,Gerard Pique, sudah semakin berumur.

Sementara itu, dua bek lainnya, Samuel Umtiti dan Oscar Mingueza, mereka tampaknya juga akan meninggalkan Camp Nou. Tak ayal, Barcelona bisa melakukan segala cara demi mendatangkan Kounde.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini