Share

Barcelona Gagal Dapatkan Jules Kounde, Joan Laporta: Dia Telah Sepakat ke Chelsea

Maulana Yusuf, MNC Portal · Jum'at 22 Juli 2022 09:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 46 2634215 barcelona-gagal-dapatkan-jules-kounde-joan-laporta-dia-telah-sepakat-ke-chelsea-bzC12CzJ9N.jpg Joan Laporta sudah ikhlas Jules Kounde gabung ke Chelsea (Foto: Reuters)

PRESIDEN Barcelona, Joan Laporta sudah ikhlas dengan kepergian bek Sevilla, Jules Kounde, yang lebih memilih Chelsea ketimbang timnya. Hal itu diungkapkan langsung oleh Joan Laporta yang menyebut bahwa pemain asal Prancis itu sudah sepakat gabung dengan Chelsea.

Seperti diketahui sebelumnya, The Blues -julukan Chelsea- dikabarkan telah mencapai kesepakatan sebesar 55 juta poundsterling atau sekira Rp985 miliar dengan Jules Kounde. Hal itu membuat Barcelona putus asa untuk melanjutkan perjuangannya mendapatkan Jules Kounde.

Jules Kounde

Baru-baru ini, ada cuplikan sebuah video yang menunjukkan Joan Laporta ikhlas tak lagi berbubru Jules Kounde. Kejadian itu diawali oleh seorang penggemar Barcelona yang mengunggah video itu dan menjadi viral.

Di dalam video itu, penggemar yang bernama Esteban, bertanya kepada Joan Laporta tentang usahanya dalam merekrut Jules Kounde. Sontak Joan Laporta menjawab bahwa pemain 23 tahun itu sudah hengkang ke Chelsea.

“Bagaimana hal-hal mengguncang kesepakatan Kounde?” tanya penggemar Barcelona bernama Esteban, dilansir dari Barca Blaugranes, Jumat (22/7/2022).

Kemudian, Joan Laporta menjawab dengan langsung soal kejelasan Jules Kounde. Menurutnya, Jules Kounde telah sepakat memilih Chelsea, sehingga ia merasa seolah menyerah.

“Jules (Kounde), tidak. Dia telah sepakat dengan Chelsea," ucap Joan Laporta menjawab pertanyaan itu.

Diketahui, video itu rupanya dibuat di luar salah satu hotel di Amerika Serikat (AS). Di mana, Barcelona saat ini sedang tur AS selama pramusim memainkan pertandingan persahabatan.

Jules Kounde

Laporan sebelumnya mengatakan bahwa Jules Kounde diinginkan oleh Barcelona dan Chelsea. Ia merasa tidak jelas tim mana yang akan sepakat dengan Sevilla.

Akan tetapi, jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano, telah membeberkan bahwa Chelsea telah menawar Jules Kounde pada Sevilla, pada Rabu 20 Juli 2022. Kabarnya, mahar baru tersebut berada di angka 55 juta Poundsterling (Rp985 miliar).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini