Share

Jules Kounde Pergi Lebih Cepat dari Sesi Latihan Sevilla, Tanda Gabung ke Chelsea?

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Kamis 21 Juli 2022 22:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 51 2634095 jules-kounde-pergi-lebih-cepat-dari-sesi-latihan-sevilla-tanda-gabung-ke-chelsea-sVMV3OEa8z.jpeg Jules Kounde disebut semakin dekat gabung ke Chelsea. (Foto: Reuters)

PORTO – Pemain Sevilla, Jules Kounde dilaporkan meninggalkan sesi latihan pramusim lebih cepat. Kounde pergi dari pemusatan latihan Sevilla di Portugal itu lantas membuat spekulasi negosiasinya dengan Chelsea berjalan lancar.

Sebagaimana diketahui, The Blues –julukan Chelsea- sudah mendekati Kounde sejak awal musim panas lalu. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, pun terus memberikan pujian pada bek asal Prancis itu.

Bahkan, klub London Biru itu disebut telah menjalin kesepakatan lisan dengan Kounde sejak Juni lalu. Namun, kabarnya Sevilla belum mencapai kata sepakat dengan tawaran yang diberikan oleh mereka karena menginginkan mahar yang lebih tinggi.

Akan tetapi, jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano, telah membeberkan bahwa Chelsea telah melempar tawaran baru untuk Kounde pada Sevilla, pada Rabu 20 Juli 2022. Kabarnya, mahar baru tersebut berada di angka 55 juta Poundsterling (Rp985 miliar).

Pembicaraan pun terus berlanjut di antara kedua klub tersebut karena Sevilla kemungkinan besar bakal menerima tawaran dari Chelsea itu. Bahkan, satu pertanda muncul yang seakan-akan menjadi kode bahwa Kounde sudah benar-benar merapat ke Stamford Bridge.

Pasalnya, Fabrizio melaporkan pada Kamis (21/7/2022) bahwa Kounde telah meninggalkan pemusatan latihan pramusim Sevilla di Portugal. Alhasil, muncul dugaan kuat bahwa bek berusia 23 tahun itu telah resmi bergabung dengan The Blues.

Terlebih lagi, jurnalis asal Italia itu menyebut bahwa Sevilla ingin segera menjual Kounde pada pekan ini. Tuchel pun sangat ngotot ingin mendapatkan jasa Kounde karena skuadnya masih membutuhkan satu bek baru.

Jules Kounde

Untuk menutup dua lubang yang ditinggal Andreas Christensen dan Antonio Rudiger. Sejauh ini, Chelsea baru mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Kendati demikian, kabarnya Kounde juga masih menahan diri untuk menunggu tawaran dari Barcelona. Sampai saat ini kabarnya belum ada satu pun tawaran yang diberikan padanya oleh tim besutan Xavi Hernandez itu karena sebenarnya dia lebih memilih hijrah ke Camp Nou ketimbang Stamford Bridge.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini