Share

Capai Kesepakatan dengan Chelsea, Barcelona Segera Angkut Cesar Azpilicueta ke Camp Nou

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Rabu 20 Juli 2022 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 51 2632845 capai-kesepakatan-dengan-chelsea-barcelona-segera-angkut-cesar-azpilicueta-ke-camp-nou-pVLd6hc2w4.jpg Cesar Azpilicueta kala membela Chelsea. (Foto: Instagram/@cesarazpi)

LONDON – Barcelona dikabarkan mencapai kata sepakat dengan Chelsea terkait transfer Cesar Azpilicueta. Dengan begitu, Barcelona bisa segera mengangkut Cesar Azpilicueta ke Stadion Camp Nou.

Azpilicueta telah ramai dikaitkan dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Pemain asal Spanyol itu pun dikabarkan sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona.

Cesar Azpilicueta

Sebagaimana diwartakan Barca Blaugranes, Rabu (20/7/2022), Barcelona berencana mengontrak Azpilicueta selama dua musim. Blaugrana -julukan Barcelona- dikabarkan menyodorkan dana sekira 4 juta hingga 5 juta euro atau sekira Rp61 miliar hingga Rp76 miliar.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Didatangkan Barcelona pada Musim Panas 2022 Setelah Batal Bangkrut, Nomor 1 si Raja Gol

BACA JUGA: Barcelona Incar Cesar Azpilicueta, Siap Berikan Memphis Depay kepada Chelsea

Sebelumnya, Barcelona dan Chelsea dikabarkan mewacanakan mengadakan pertukaran pemain. Namun kini, kesepakatan lain tampaknya sudah dicapai.

Dalam kondisi hampir pasti melepas Azpilicueta, Chelsea pun berusaha mencari pengganti sang pemain. Beberapa nama pun dikaitkan, seperti Josko Gvardiol dari RB Leipzig.

Kedatangan Azpilicueta di Barcelona sendiri dapat membuat skuad Xavi Hernandez makin kuat. Sebab, Azpilicuetayang dapat beroperasi sebagai bek kanan atau bek tengah bisa mengawal dengan baik lini belakang Barcelona.

Cesar Azpilicueta

Kehadiran Azpilicueta juga akan menambah panjang daftar pemain yang dibeli Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Sebelumnya, mereka mendatangkan Rapinha dan Robert Lewandowski.

Pembelian Lewandowski paling ramai disorot. Sebab, striker asal Polandia itu terus tampil menggila di Bayern Munich dengan mencetak banyak gol setiap musimnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini