Share

Barcelona Incar Cesar Azpilicueta, Siap Berikan Memphis Depay kepada Chelsea

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Sabtu 09 Juli 2022 02:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 51 2626199 barcelona-incar-cesar-azpilicueta-siap-berikan-memphis-depay-kepada-chelsea-ijUG9kmnM5.jpg Cesar Azpilicueta kala membela Chelsea. (Foto: Instagram/@cesarazpi)

BARCELONA – Barcelona ajak Chelsea untuk bertukar pemain. Pihak Barcelona siap melepas Memphis Depay yang ingin ditukar dengan bek Chelsea, Cesar Azpilicueta.

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, pun dikabarkan kini terbang ke Barcelona untuk mengadakan pembicaraan transfer antara kedua klub. Salah satu pembahasannya berisi penawaran pertukaran pemain antara Azpilicueta dengan Memphis Depay.

Cesar Azpilicueta

Garis besar dari pembicaraan itu lebih banyak mengulas transfer potensial. Salah satunya adalah soal Frenkie de Jong yang diminati Manchester United.

BACA JUGA: Baru Gabung, Andreas Christensen Tak Sabar Raih Banyak Gelar Bersama Barcelona

Pelatih Man United, Erik ten Hag, secara pribadi memang telah mendorong penandatanganan mantan anak asuhannya di Ajax Amsterdam tersebut agar dilepas Barcelona. Tetapi, kesepakatan itu terus mandek. Akibatnya, Chelsea sekarang mencoba untuk membajak De Jong juga.

BACA JUGA: Presiden Barcelona Keras Tak Mau Lepaskan Frenkie de Jong, Manchester United Tak Panik

Sementara Man United, secara luas telah menyetujui biaya sebesar 56,2 juta poundsterling dengan Barcelona untuk De Jong. Langkah itu ditunda karena kedua klub mencoba untuk menyelesaikan masalah pembayaran gaji yang ditangguhkan kepada pemain asal Belanda itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Hal ini memberikan keyakinan bahwa The Blues -julukan Chelsea- masih bisa menyelinap masuk dan menyabotase transfer De Jong. Tetapi, ada hal menarik lainnya yang membuatnya jauh lebih fokus.

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso, telah lama dikaitkan dengan Camp Nou. Menurut Daily Mail, Barcelona siap menegosiasikan kesepakatan pertukaran, menawarkan bek kanan Sergino Dest dan pemain depan mereka, Memphis Depay, sebagai imbalannya.

Memphis Depay

Barcelona telah mengambil bek tengah Andreas Christensen dari Chelsea secara gratis. Kini Azpilicueta dan Alonso yang sedang memasuki tahun terakhir dalam kontrak mereka pun jadi incaran lain.

Ini kemungkinan kesempatan terakhir Thomas Tuchel untuk mendapatkan sesuatu sebagai imbalan atas pasangan tersebut. Dest sendiri telah dikaitkan dengan Stamford Bridge sebelumnya. Pemain berusia 21 tahun itu diyakini bisa masuk dengan baik dalam sistem Tuchel dan memberikan persaingan yang baik untuk Reece James.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini