Share

Mesut Ozil Resmi Pisah dengan Fenerbahce

Maulana Yusuf, MNC Portal · Rabu 13 Juli 2022 22:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 13 51 2629190 mesut-ozil-resmi-pisah-dengan-fenerbahce-tpjMqrzOP8.jpg Mesut Ozil pergi dari Fenerbahce (Foto: Instagram/@m10_official)

ISTANBUL - Mesut Ozil dan Fenerbahce resmi berpisah. Hal itu diketahui dari pernyataan resmi Fenerbahce, Rabu (13/7/2022), malam WIB.

"Telah disepakati, bahwa kontrak antara klub kami dengan Mesut Ozil akan diakhiri dengan kesepakatan bersama," bunyi pernyataan Fenerbahce, dikutip dari twitter @fenerbahce, Rabu (13/7/2022).

Mesut Ozil (Foto: Instagram/@m10_official)

Setelahnya, Fenerbahce lantas memberikan doa terbaik untu Ozil. Mereka berharap Ozil sukses bersama klub barunya di masa depan.

"Ini diumumkan kepada publik. Kami berharap Mesut Ozil sukses di sisa karirnya," tambah pernyataan tersebut.

Setelah pisah dengan Fenerbahce, Ozil tidak akan menganggur. Pemain berpaspor Jerman itu telah mendapatkan klub baru, yaitu Istanbul Basaksehir.

Mesut Ozil (Foto: Istimewa)

Istanbul Basaksehir sudah memberikan kode di unggahan twiter-nya dengan mencatut akun Ozil. Akan tetapi, Istanbul Basaksehir belum secara detail mengumumkan transfer Ozil.

Belum diketahui, berapa lama Ozil dikontrak Istanbul Basaksehir. Meski begitu, kedatangan Ozil tentu menjadi kabar baik untuk para penggemar Istanbul Basaksehir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini