Share

Tertarik Datangkan Isco Alarcon, AS Roma Iming-imingi Hal Ini

Maulana Yusuf, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 47 2623907 tertarik-datangkan-isco-alarcon-as-roma-iming-imingi-hal-ini-B7bJdOECpS.jpg Isco Alarcon saat ini berstatus bebas transfer usai tak perpanjang kontrak bersama Real Madrid. (Foto: Instagram/iscolarcon)

ROMA – AS Roma dikabarkan tertarikan mendatangkan mantan pemain Real Madrid, Isco Alarcon di musim panas 2022 ini. Untuk bisa meyakinkannya bergabung, Roma pun dikabarkan telah mengiming-imingi Isco sebagai pemain kunci di tim berjuluk Giallorossi tersebut.

Seperti diketahui, Isco telah memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid saat kontraknya habis Juni 2022 lalu. Ia memilih pilihan tersebut karena pemain asal Spanyol itu merasa dalam 18 bulan terakhir bersama Los Blancos -julukan Real Madrid, ia jarang mendapatkan menit bermain.

Jadi, sekarang ini Isco tersedia sebagai pemain bebas transfer menjelang musim 2022-2023 bergulir. Dengan statusnya tersebut, ia pun banyak mendapat tawaran dari klub asal Spanyol, Italia, dan Liga Inggris.

Isco Alarcon

Beberapa di antaranya, Real Betis dan Sevilla telah mengisyaratkan minat mereka pada mantan pemain Malaga itu. Akan tetapi, pemain berusia 30 tahun itu memprioritaskan ingin menjadi pemain kunci yang mendapat peran di tim utama.

Karena itu, menurut laporan Diario AS yang dikutip dari Football Espana, Selasa (5/7/2022), AS Roma menjadi tim terbaru yang dikaitkan dengan Isco. Di mana, mereka merayu mantan bintang Real Madrid itu dengan menjanjikan jadi pemain kunci jika dirinya mau bergabung dengan Giallorossi.

Bahkan, Agen Isco, Jorge Mendes bisa memainkan peran kunci dalam pembicaraan dengan AS Roma. Pasalnya, ia memiliki hubungan yang dekat dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Isco Alarcon

Kendati demikian, Isco dikabarkan kemungkinan mempunyai dua pilihan. Antara jaminan menit awal atau memilih sebagai pemain kunci yang lebih besar di AS Roma, atau prospek bermain di Liga Champions bersama Sevilla musim ini.

Isco saat ini masih berusia 30 tahun, kemampuannya pun tak terlalu mengalami penurunan yang signifikan Jadi, ia dirasa masih mampu mengeluarkan permainan terbaiknya dan menjadi pemain kunci di tim barunya nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini