Share

4 Klub Berebut Isco Usai Dipastikan Tinggalkan Real Madrid pada Musim Panas 2022

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 51 2620019 4-klub-berebut-isco-usai-dipastikan-tinggalkan-real-madrid-pada-musim-panas-2022-4qyoyGxdhz.jpg Isco Alarcon resmi meninggalkan Real Madrid. (Foto: Reuters)

MADRID – Isco Alarcon sudah dipastikan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022. Kini, Isco pun langsung menjadi rebutan banyak klub elite. Tercatat, ada 4 klub yang siap berebut sang pemain.

Ya, kontrak Isco bersama Real Madrid akan segera berakhir dalam beberapa hari ke depan. Pemain berusia 30 tahun itu pun dilaporkan menjadi target sejumlah klub dengan statusnya yang bebas transfer.

Isco Alarcon

Isco sendiri sudah mengirim pesan perpisahan kepada penggemar Madrid usai membatu Los Blancos -julukan Real Madrid- meraih gelar juara Liga Champions 2021-2022. Gelandang asal Spanyol itu memilih untuk tidak memperpanjang masa baktinya di Santiago Bernabeu dan ingin mencari tantangan baru.

BACA JUGA: Bursa Transfer Musim Panas 2022: Real Madrid Bakal Jual Marco Asensio dan Dani Ceballos

BACA JUGA: Chelsea dan Manchester United Sikut-sikutan untuk Rekrut Marco Asensio dari Real Madrid

Keputusan untuk hengkang dari Madrid tak lepas dari minimnya menit bermain yang didapatkannya musim lalu. Isco hanya bermain selama 17 pertandingan di semua kompetisi tanpa mencetak gol dan hanya menyumbang dua assist.

Selama sembilan musim berseragam Madrid, Isco sudah mencatatkan 53 gol dan 56 assist dari 353 pertandingan di semua kompetisi. Ia pun berhasil meraih 19 trofi di semua kompetisi bersama El Real.

Menilik kinerja apik Isco di musim-musim sebelumnya bersama Madrid, tak heran keputusannya hengkang langsung disambut baik sejumlah klub. Melansir dari Football Espana, Rabu (29/6/2022), Isco sudah diicar empat klub, yakni Real Betis, Sevilla, AS Roma, dan Galatasaray.

Isco Alarcon

Roma ingin mendapatkan Isco sebagai pengganti Henrikh Mkhitaryan yang akan hengkang ke Inter Milan. AS Roma pun pede bisa mendapatkan Isco karena kehadiran Jose Mourinho.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini