Share

Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2021: Pusaka Angels Pesta Gol ke Gawang Netic Angels

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Minggu 03 Juli 2022 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 51 2622730 hasil-liga-futsal-profesional-putri-2021-pusaka-angels-pesta-gol-ke-gawang-netic-angels-3tFybL9jRZ.jpg Laga Pusaka Angels vs Netic FC di Liga Futsal Profesional 2021. (Foto: Intagram/@federasifutsal_id)

HASIL Liga Futsal Profesional Putri 2021 untuk laga Pusaka Angels vs Netic FC sudah diketahui. Hasilnya, Netic Angels sukses berpesta gol ke gawang Netic Angels dengan skor 5-0 dalam laga yang digelar di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah, pada Minggu (3/7/2022) siang WIB.

Pusaka Angels vs Netic FC

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada awal pertandingan, Pusaka Angels langsung mengambil inisiatif serangan. Mereka bermain dalam tempo cepat yang membuat Netic Angels kerepotan.

Peluang pertama pun didapat oleh Novita Murni Piranti pada menit kedua. Namun, sepakan keras yang dilesatkannya dari jarak dekat bisa diselamatkan oleh Nur Halimah.

BACA JUGA: Liga Futsal Profesional 2021: Imbang 3-3 Lawan Pendekar United, Ini Respons Pelatih Black Steel

Lima menit kemudian, Novita kembali mendapatkan peluang emas. Sayangnya, tendangan dari jarak jauh yang dilepaskannya masih membentur mistar gawang.

Di sisi lain, Netic Angels nampak kesulitan untuk membongkar pertahanan Pusaka Angels. Serangan mereka sering gagal karena salah umpan dan apiknya antisipasi dari pemain lawan.

BACA JUGA: Liga Futsal Profesional 2021: Libas Safin FC 3-0, Pelatih Cosmo JNE FC Puas

Akan tetapi, Netic Angels bukannya tanpa peluang. Mereka sering melepaskan tembakan jarak jauh namun tak ada yang tepat sasaran.

Terus menekan, akhirnya serangan Pusaka Angels membuahkan hasil pada menit 12. Adalah Fitri Rosdiana yang menjadi pencetak gol dengan sontekannya di mulut gawang Netic Angels.

Lima menit jelang laga usai, Insyafadya Salsabillah sukses menambah keunggulan Pusaka Angels menjadi 2-0. Tendangan mendatarnya yang menyambut umpan tarik Diah Tri meluncur deras ke pojok kiri bawah gawang.

Dua menit kemudian, Pusaka Angels semakin menjauh dengan keunggulan 3-0. Kali ini giliran Fitria Hilda yang menjebol gawang Netic Angels dengan memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Fitri. Skor tersebut pun bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Unggul tiga gol tak membuat Pusaka Angels menurunkan serangan di babak kedua. Bahkan, mereka mampu menorehkan gol keempat saat paruh kedua baru berjalan dua menit.

Kerja sama apik satu dua di lini depan Pusaka Angels, berhasil diakhiri dengan manis oleh Tantri Andani. Tantri melepaskan sepakan keras yang tak mampu dihalau oleh Nur Halimah.

Netic Angels sendiri bukannya tanpa peluang. Mereka terus berusaha mengejar ketertinggalan. Namun, kokohnya pertahanan lawan, membuat mereka kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Setelah itu, Netic Angels terus memegang kendali permainan. Peluang demi peluang mereka ciptakan.

Salah satu yang paling berbahaya tercipta pada menit 12. Sayangnya, sepakan mendatar Insyafadya menyamping tipis di sisi kiri gawang padahal dirinya sudah berdiri bebas tanpa gangguan.

Empat menit jelang laga usai, Fitria Hilda sukses membawa Pusaka Angels unggul 5-0. Dengan skill individu apiknya yang diakhiri dengan tendangan kaki kiri, dia membukukan gol keduanya pada laga ini.

Selepas itu, Pusaka terus mendominasi jalannya pertandingan. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan skor 5-0 tetap bertahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini