Share

Liga Futsal Profesional 2021: Imbang 3-3 Lawan Pendekar United, Ini Respons Pelatih Black Steel

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 51 2622495 liga-futsal-profesional-2021-imbang-3-3-lawan-pendekar-united-ini-respons-pelatih-black-steel-INVQu2oKhk.jpeg Pendekar United vs Black Steel Manokwari berakhir imbang 3-3 (Foto: MNC Media)

PENDEKAR United dan Black Steel Manokwari bertarung dengan sengit di Liga Futsal Profesional (LFP) 2021. Pertandingan pekan ke-14 itu berlangsung di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (2/7/2022).

Namun, pertandingan ini tidak menelurkan pemenang. Skor 3-3 menjadi akhir dari pertandingan yang berjalan ketat dan sengit ini.

Pendekar United vs Black Steel Manokwari (Foto: MNC Media)

Gol-gol Pendekar dihasilkan Subhan Faidasa pada menit ke-11 dan 12, serta Fredik Dale menit ke-38. Sementara itu, tiga gol Black Steel diciptakan Diego Rodrigo menit ke-38 dan 39, serta gol Henrique menit ke-14.

Hasil seri ini tidak menggoyahkan posisi Black Steel di puncak klasemen sementara. Selain itu, juara bertahan LFP ini juga belum terkalahkan dalam 31 pertandingan sejak musim lalu.

Pertandingan Pendekar melawan Black Steel diwarnai banyak friksi antarpemain dan ofisial kedua tim. Namun semua tetap lancar sampai pertandingan kelar.

Pelatih Black Steel, Rakphol Saingetnam, mengakui, pertandingan berlangsung keras. Hasil pun mencerminkan tempo permainan yang ada.

"Hari ini kami bermain penuh semangat, Pendekar juga terus berkembang. Ini pertandingan yang bagus dan kami mencatat 31 laga tidak terkalahkan," kata Coach Hamee, panggilan akrabnya.

Sementara itu, Wahyu Trianto, Pelatih Pendekar United, mengatakan, pertandingan berjalan sulit. Timnya ibarat menghadapi dua lawan, yaitu Black Steel dan kualitas wasit yang kurang menggembirakan.

Pendekar United vs Black Steel Manokwari (Foto: MNC Media)

"Saya merasa kepemimpinan wasit berat sebelah. Saya bukan menyalahkan, tetapi ada beberapa momen seharusnya tidak sampai keputusannya merugikan kami," kata Wahyu Trianto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini