Share

Liga Futsal Profesional 2021: Libas Safin FC 3-0, Pelatih Cosmo JNE FC Puas

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 51 2622489 liga-futsal-profesional-2021-libas-safin-fc-3-0-pelatih-cosmo-jne-fc-puas-2sQg3FiV6C.jpeg Cosmo JNE FC menang atas Safin FC (Foto: MNC Media)

COSMO JNE FC kembali ke jalur kemenangan di Liga Futsal Profesional (LFP) 2021. Pada pekan ke-14, Cosmo mengalahkan Safin FC dengan skor telak 3-0.

Laga antara Cosmo melawan Safin berlangsung dalam lanjutan Liga Futsal Pro 2021. Pertandingan diselenggarakan di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (2/7/2022).

Cosmo JNE FC vs Safin FC (Foto: MNC Media)

Gol-gol Cosmo dalam pertandingan yang dipimpin wasit Wawan Setiawan dan Anang Ghoni Rosyid ini dihasilkan tiga pemain berbeda.

Mereka adalah Reza Yamani pada menit keempat, Vahid Shafei menit ke-26, dan Dewa Rasuludin Hasan menit ke-33.

Kemenangan ini membuat Cosmo kembali bersaing dalam persaingan tiga besar. Namun, selisih poinnya dengan pemuncak klasemen Black Steel masih jauh.

Pelatih Cosmo JNE, Deny Handoyo, mengungkapkan rasa syukur bisa kembali ke trek kemenangan. Sebab, pekan lalu di Pontianak, mereka sempat kalah dari Bintang Timur Surabaya FC.

"Alhamdullah tiga poin lagi ya. Ini modal untuk bertarung di sisa laga ke depan," kata Deny Handoyo usai pertandingan.

"Soal kekurangan, saya melihat penyelesaian akhir masih ada catatan. Banyak peluang, tetap tidak mampu menambah skor. Kami harus bisa meningkatkan efektivitas," tambah Denhan.

Sementara itu, Pelatih Safin FC, Taupik, mengatakan, kekalahan ini memang mengecewakan. Akan tetapi, dia menerimanya.

Cosmo JNE FC vs Safin FC (Foto: MNC Media)

"Para pemain sudah maksimal, meski hasilnya tidak memihak kepada kami. Tapi, saya mencatat ada peningkatan secara permainan," ungkap Taupik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini