Share

Hasil Barito Putera vs Madura United di Piala Presiden 2022: Laskar Antasari Ditahan Imbang

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Sabtu 25 Juni 2022 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 49 2618187 hasil-barito-putera-vs-madura-united-di-piala-presiden-2022-laskar-antasari-ditahan-imbang-OnAxJqL2Lp.jpg Laga Barito Putera vs Madura United di Piala Presiden 2022. (Foto: Instagram/@psbaritoputeraofficial)

HASIL Barito Putera vs Madura United di Piala Presiden 2022 sudah diketahui. Laga keempat Grup B Piala Presiden 2022 ini harus berakhir imbang dengan skor 1-1.

Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (25/6/2022) sore WIB, Madura United unggul lebih dahulu lewat aksi Al Jaberi (37’). Namun kemudian, Rafael da Silva membawa Barito Putera menyamakan kedudukan lewat tendangan penaltinya.

Barito Putera vs Madura United

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada 15 menit jalannya babak pertama, Barito Putera dan Madura United sudah menampilkan permainan terbuka. Sebab, kedua tim satu sama lainnya saling melancarkan serangan.

BACA JUGA: Persija Jakarta dan Persis Solo Gagal Lawan Ronaldinho, Raffi Ahmad Beberkan Alasannya

Barito Putera hampir unggul lebih dahulu atas Madura United pada menit ke-25. Akan tetapi, pemain Barito Putera, Umanailo, berada di posisi offside saat memanfaatkan umpan terukur dari Rafael da Silva untuk mencetak gol.

BACA JUGA: Daftar 5 Tim yang Lolos ke Perempatfinal Piala Presiden 2022: PSIS Semarang Rebut Tiket Usai Perkasa di Grup A

Madura United malah bisa unggul lebih awal lewat sepakan Al Jaberi pada menit ke-37. Pemain itu berhasil memanfaatkan umpan terukur dari Bawuo.

Setelah tertinggal, Barito Putera berusaha keluar menekan. Usaha itu pun akhirnya membuahkan hasil.

Sebab, Barito Putera mendapatkan hadiah sepakan penalti setelah Umanailo dilanggar pemain bertahan Madura United pada menit ke-42. Rafael da Silva yang menjadi algojo pun berhasil mengeksekusi penalti dan membuat kedudukan menjadi 1-1.

Setelah kedudukan imbang, Madura United makin agresif menaikan intensitas serangan. Namun, sampai pluit babak pertama ditiup wasit kedudukan masih 1-1.

Babak Kedua

Pada babak kedua, Barito Putera dan Madura United sama-sama melakukan pergantian pemain. Hal itu untuk menambah tenaga dalam laga yang berjalan ketat tersebut.

Barito Putera vs Madura United

Tempo pertandingan yang dimainkan kedua tim tidak terlalu tinggi. Kendati demikian, Barito Putera dan Madura United satu sama lainnya berusaha mencetak gol lewat peluang yang diciptakan.

Sampai menit ke-85, belum ada satu pun gol tambahan yang diciptakan oleh kedua tim. Pemain kedua tim pun terlihat sudah mengalami kelelahan.

Sampai akhir babak kedua hasil masih sama kuat 1-1 antara kedua tim. Barito Putera dan Madura United harus berbagai poin satu dalam laga itu.

Berikut Susunan Pemain Barito Putera melawan Madura United;

Barito Putera 3-4-3: Ribowo, Saputra, Monim, Renan, Ripora, Pradana, Umanailo,  Syaharil, Ferdiyansyah, Kaffa dan Rafael da Silva.

Pelatih: Dejan Antonic

Madura United 4-4-2: Saputra Walidain, Adi, Raditya, Cleberson, Malik, Al Jaberi, Ariansyah, Lulinha, Bawuo dan Jaja

Pelatih: Fabio Lefundes

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini