Share

Daftar 5 Tim yang Lolos ke Perempatfinal Piala Presiden 2022: PSIS Semarang Rebut Tiket Usai Perkasa di Grup A

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2022 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 49 2618056 daftar-5-tim-yang-lolos-ke-perempatfinal-piala-presiden-2022-psis-semarang-rebut-tiket-usai-perkasa-di-grup-a-MYcwEn1175.jpg Daftar 5 Tim yang Lolos ke Perempatfinal Piala Presiden 2022. (Foto: Instagram/psisfcofficial)

5 tim dipastikan telah mendapatkan tiket ke perempatfinal Piala Presiden 2022. Terbaru PSIS Semarang menjadi tim kelima yang lolos usai tampil perkasa di Grup A.

Kemenangan 5-2 yang diraih PSIS atas PSS Sleman pada Jumat 24 Juni 2022 malam WIB kemarin membuat tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut lolos dari fase grup. PSIS lolos dengan status juara Grup A dengan koleksi 10 poin dari empat pertandingan.

PSIS tampil perkasa di Grup A tersebut dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka mampu membuat Persita Tangerang, Persis Solo, dan PSS tak berdaya dan hanya Dewa United yang sanggup menahan PSIS dengan skor 2-2.

PSIS Semarang

Berkat hasil mentereng itulah PSIS lantas berhasil merebut tiket ke perempatfinal Piala Presiden 2022. PSIS pun langsung menemukan lawannya pada babak perempatfinal Piala Presiden 2022 tersebut.

Adalah Bhayangkara FC yang berstatus sebagai runner-up Grup C. Laga PSIS vs Bhayangkara pun diprediksi akan sangat menarik dan akan berlangsung pada Sabtu 2 Juli 2022.

Selain PSIS dan Bhayangkara, tiga tim lain yang sudah memastikan diri melaju ke perempatfinal Piala Presiden 2022 adalah Persib Bandung, Arema FC, dan PSM Makassar. Persib lolos dengan status juara Grup B, sementara Arema merupakan jawara Grup D, dan PSM merebut tiket sebagai runner-up dari Grup D.

Kini hanya tersisa tiga slot yang diperebutkan Grup A dan Grup B untuk bisa tampil di perempatfinal Piala Presiden 2022. Grup A masih mencari runner-up dan Grup B masih belum diketahui siapa juara dan peringkat keduanya.

Menariknya di Grup A empat tim masih berkesempatan lolos sebagai runner-up untuk menemani PSIS ke perempatfinal Piala Presiden 2022. Jadi, PSS, Dewa United, Persis, dan Persita masih memiliki kans sama besar untuk lolos dari fase grup.

PSIS Semarang vs PSS Sleman

Sementara itu di Grup B semua tim juga masih memiliki kans untuk lolos. Namun, Rans Nusantara FC, Barito Putera, dan Madura United menjadi tiga tim yang memiliki peluang paling besar untuk merebut dua tiket ke perempatfinal Piala Presiden 2022.

Berikut 5 Daftar 5 Tim yang Lolos ke Perempatfinal Piala Presiden 2022

Persib Bandung

Arema FC

PSM Makassar

Bhayangkara FC

PSIS Semarang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini