Share

Penyebab Barcelona Gagal Menang atas Eintracht Frankfurt

Maulana Yusuf, MNC Portal · Jum'at 08 April 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 51 2575279 penyebab-barcelona-gagal-menang-atas-eintracht-frankfurt-JAltEpsZ12.jpg Barcelona imbang 1-1 lawan Eintracht Frankfurt (Foto: Reuters)

FRANKFURT Barcelona imbang 1-1 lawan Eintracht Frankfurt pada leg I perempatfinal Liga Eropa 2021-2022. Hasil itu membuat Barcelona wajib menang pada leg II, untuk mengamankan tiket semifinal.

Penyerang sayap Barcelona, Ferran Torres, mengungkapkan penyebab timnya gagal menang. Menurutnya, kondisi lapangan, yang kurang baik, jadi salah satu penyebab Barcelona tidak mampu meraih hasil positif di Deutsche Bank Park, Jerman, Jumat (8/4/2022), dini hari WIB.

Barcelona (Foto: Reuters)

Frankfurt membobol gawang Barcelona lebih dulu melalui gol Ansgar Knauff (48’). Akan tetapi, Barcelona mampu membalas lewat sepakan Ferran Torres (66’).

“Lapangannya tidak dalam kondisi terbaik. Akan tetapi, itu bukan alasan karena kami profesional,” cetus Ferran Torres, dilansir dari Football Espana, Jumat (8/4/2022).

Terlepas dari hasil ini, Ferran Torres akan fokus pada leg II. Sekadar informasi, leg II akan berlangsung di Camp Nou, Barcelona, Jumat 15 April 2022, dini hari WIB.

Eintracht Frankfurt vs Barcelona (Foto: Reuters)

Ferran Torres menegaskan, Barcelona akan berjuang keras untuk memenangkan leg II. Sebab, tujuan Barcelona adalah menjadi juara di setiap kompetisi yang memungkinkan bagi mereka.

“Kami adalah Barca dan kami harus berjuang untuk semua kompetisi agar kami tetap hidup (untuk meraih gelar juara)," tutup Ferran Torres.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini