Share

Barcelona Imbang 1-1 Lawan Eintracht Frankfurt, Xavi Hernandez Sebut Lawannya seperti Setan

Maulana Yusuf, MNC Portal · Jum'at 08 April 2022 06:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 51 2575271 barcelona-imbang-1-1-lawan-eintracht-frankfurt-xavi-hernandez-sebut-lawannya-seperti-setan-RlmniRBghm.jpg Xavi Hernandez puji Eintracht Frankfurt yang bisa tahan imbang Barcelona (Foto: Reuters)

FRANKFURT Barcelona imbang 1-1 lawan Eintracht Frankfurt pada leg I perempatfinal Liga Eropa 2021-2022. Hasil itu membuat Barcelona wajib menang pada leg II, untuk mengamankan tiket semifinal.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, pun memuji serangan balik Frankfurt. Menurut juru takitk asal Spanyol itu, serangan balik Frankfurt seperti setan.

Eintracht Frankfurt vs Barcelona (Foto: Reuters)

Tanding di Deutsche Bank Park, Jerman pada Jumat (8/4/2022), dini hari WIB, Barcelona mendominasi permainan. Akan tetapi, Frankfurt lebih sering mengancam.

Frankfurt membobol gawang Barcelona lebih dulu melalui gol Ansgar Knauff (48’). Akan tetapi, Barcelona mampu membalas lewat sepakan Ferran Torres (66’).

Hasil ini membuat Xavi sedikit frustrasi. Pasalnya, Barcelona dikejutkan dengan serangan balik mematikan dari tuan rumah.

“Mereka keluar seperti setan dalam serangan balik,” ujar Xavi, dilansir dari Football Espana, Jumat (8/4/2022).

Terlepas dari hal itu, Xavi menilai ada faktor lain yang menyebabkan tim besutannya ditahan imbang. Xavi mengeluhkan kondisi lapangan pada laga tersebut kurang baik.

Follow Berita Okezone di Google News

Xavi Hernandez (Foto: Reuters)

“Lapangan tidak dalam kondisi yang baik,” lanjut Xavi.

Kendati demikian, Xavi tak ingin hasil kurang maksimal ini terulang. Dia bertekad menang pada leg II yang berlangsung di Camp Nou, Jumat 15 April 2022, dini hari WIB.

“Camp Nou harus menjadi pressure cooker Kamis depan (waktu setempat),” pungkas Xavi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini