Share

Barcelona Ramai Dikaitkan dengan Franck Kessie, Sergio Busquets Beri Bocoran

Tino Satrio, Jurnalis · Sabtu 02 April 2022 04:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 51 2571751 barcelona-ramai-dikaitkan-dengan-franck-kessie-sergio-busquets-beri-bocoran-kOc5EJsOXD.jpg Franck Kessie didekati Barcelona. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Bintang AC Milan, Franck Kessie, ramai dikaitkan dengan Barcelona. Sergio Busquets pun memberi bocoran soal kabar itu. Dia menyebut bahwa Xavi Hernandez memang menginginkan sang pemain dan Kessie juga ingin bergabung ke Barcelona.

Ya, Blaugrana -julukan Barcelona- memang sedang memburu pemain gratis yang berkualitas. Tentu saja, strategi tersebut dikarenakan keuangan mereka yang sedang kacau balau.

Franck Kessie

Franck Kessie pun langsung masuk daftar. Bersama I Rossoneri -julukan AC Milan, pemain berusia 25 tahun itu akan mengakhiri masa baktinya pada Juni 2022.

Menurut Busquets, Xavi memang sangat setuju untuk menggaetnya ke Camp Nou. Maka dari demikian, gelandang senior Tim Catalan itu sudah tak sabar untuk bermain bersama Franck Kessie.

BACA JUGA: Tak Mau Keduluan Barcelona, PSG Ngegas Buru Wonderkid Asal Brasil Ini

BACA JUGA: Lini Depan Barcelona Belum Puaskan Sergio Busquets

"Franck Kessie? Xavi melihatnya dan setuju untuk merekrutnya, jadi saya senang Barca mendatangkan pemain dan pemain ingin datang ke sini," kata Busquets dikutip dari Twitter Fabrizio Romano, Sabtu (2/4/2022).

Busquets juga sudah mengakui akan kebolehan calon rekannya tersebut di atas lapangan. Baginya, Franck Kessie adalah pemain box to box yang memiliki fisik kuat. Bisa dibilang, dia akan menjadi gelandang pengangkut air.

"Dia pemain yang kuat, dia akan membantu kami," imbuhnya.

Franck Kessie

Sekadar informasi, Franck Kessie memang nyaris tak tergantikan sebagai pilar penting milik Stefano Pioli di San Siro. Dari 30 pertandingan Milan, Kessie sudah tampil sebanyak 23 kali dan mengemas lima gol.

Menurut Fabrizio Romano, kesepakatan Kessie bersama El Barca juga sudah ditandatangani. Kontrak hingga 2026 akan tertulis dalam pendatangannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini