Share

Lini Depan Barcelona Belum Puaskan Sergio Busquets

Cikal Bintang, MNC Portal · Jum'at 01 April 2022 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 46 2570941 lini-depan-barcelona-belum-puaskan-sergio-busquets-1iNzBkwMps.jpg Sergio Busquets belum puas dengan lini depan Barcelona (Foto: Reuters)

BARCELONA – Kapten Barcelona, Sergio Busquets, belum puas dengan lini depan Blaugrana. Menurutnya, Barcelona mesti membeli penyerang baru lagi pada bursa transfer musim panas 2022.

Sebagaimana diketahui, Barcelona telah keluar dari tren negatif sejak kedatanggan Xavi Hernandez sebagai pelatih anyar. Aktivitas di bursa transfer musim dingin 2022 pun dijalankan dengan sangat baik oleh Xavi.

Pierrre-Emerick Aubameyang (Foto: Reuters)

Blaugrana berhasil mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang secara gratis dari Arsenal. Pemain asal Gabon itu sukses karena telah mencatatkan sembilan gol dari 11 penampilannya di semua kompetisi.

Namun, Busquets merasa belum puas dengan kualitas barisan depan Barcelona. Ia menuturkan, Blaugrana harus mendatangkan penyerang baru untuk mengikuti arus sepakbola modern.

“Jika ekonomi memungkinkan, kami kekurangan pemain yang membuat perbedaan di lini depan, seperti tuntutan sepakbola modern dan yang melengkapi kualitas yang ada di tim,” tutur Busquets, dilansir dari Diario AS, Jumat (1/4/2022).

Barcelona (Foto: Reuters)

Sementara itu, Busquets menilai Barcelona sudah berada di jalan yang benar. Menurut pemain asal Spanyol itu, Blagurana punya masa depan cerah.

“Kami berada di jalur yang benar dalam apa yang kami ciptakan. Saya tidak tahu apakah akan sangat besar, karena kami telah mengalami hal-hal yang sangat besar di sini, tetapi yang pasti kami akan berada di jalan untuk bisa bercita-cita semuanya,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini