Share

Marcelo Pisah dengan Real Madrid, Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh untuk sang Sahabat

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Selasa 14 Juni 2022 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 46 2611068 marcelo-pergi-dari-real-madrid-cristiano-ronaldo-beri-pesan-menyentuh-untuk-sang-sahabat-vTUULw1QkJ.jpg Marcelo resmi pisah dengan Real Madrid (Foto: Reuters)

MANCHESTER Marcelo Vieira resmi berpisah dengan Real Madrid. Perpisahan itu terjadi setelah kontrak Marcelo, yang habis pada 30 Juni 2022, tidak diperpanjang Madrid.

Perpisahan Marcelo dengan Madrid mengundang perhatian pencinta sepakbola dunia. Tak terkecuali, megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Marcelo dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@cristiano)

Dia pun memberikan pesan menyentuh untuk Marcelo yang merupakan salah satu sahabatnya. Perlu diketahui, Ronaldo bahu-membahu dengan Marcelo di Madrid pada 2009-2018.

Seperti diketahui, Marcelo meninggalkan Madrid setelah diboyong dari Fluminense pada musim panas 2007. Selama berseragam Madrid, Marcelo sukses menyumbang 25 gelar untuk klub, termasuk enam gelar Liga Spanyol dan lima trofi Liga Champions.

Pemain berusia 34 tahun itu menjadi salah satu pemain tersukses di Los Blancos. Dengan sepak terjangnya itu, Marcelo dapat dikatakan sebagai salah satu legenda Madrid, seperti Ronaldo. Oleh sebab itu, Ronaldo memberikan doa terbaik untuk sang sahabat.

“Lebih dari rekan setim. Dia merupakan saudara yang diberikan dunia sepakbola kepada saya, baik di dalam maupun di luar lapangan. Dia salah satu pemain bintang terbesar,” tulis Ronaldo di instagram-nya (@cristiano), Selasa (14/6/2022).

Marcelo Vieira (Foto: Reuters)

“Saya senang bisa berbagi ruang ganti bersamanya. Ikuti semua yang ada di petualangan baru ini, Marcelo!” sambungnya.

Belum diketahui klub mana yang akan menjadi pelabuhan baru Marcelo pada musim depan. Meski sudah berumur 34 tahun, bek kiri asal Brasil itu dinilai masih layak bermain di Eropa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini