Share

Dani Alves Sebut Lionel Messi Tak Bahagia di PSG, Resmi Gabung Barcelona?

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 19 Maret 2022 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 18 51 2564190 dani-alves-sebut-lionel-messi-tak-bahagia-di-psg-resmi-gabung-barcelona-4eVcbJGgHr.jpg Lionel Messi disebut tak bahagia di PSG. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)

FULLBACK kanan Barcelona, Dani Alves, menyebut Lionel Messi tak bahagia bersama Paris Saint-Germain (PSG). Mengutip laporan dari 90 Min, Dani Alves menilai Lionel Messi tak menikmati kehidupan sehari-harinya di PSG.

Lionel Messi resmi meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2021. Pemain berpaspor Argentina itu menandatangani kontrak hingga 2023.

Lionel Messi

Namun, performa Lionel Messi kabarnya jauh dari harapan para petinggi dan penggemar Les Parisiens -julukan PSG. Sejauh ini, ia baru mencatatkan tujuh gol dari 26 penampilan bersama PSG di semua kompetisi.

Ditambah lagi, menurut laporan 90 Min yang dikutip pada Sabtu (19/3/2022), Alves mengklaim peraih Ballon d’Or tujuh kali itu tidak menikmati waktunya di klub tersebut. Hal ini berdasarkan kekalahan PSG dari Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Ya, Les Parisiens -julukan PSG- dipermalukan di Santiago Bernabeu 1-3 pada Kamis (10 Maret 2022 dini hari WIB. Hasil ini membuat PSG yang sudah mempunyai modal 1-0 di leg pertama harus tersingkir karena kalah secara agregat (2-3).

Hasil ini kemudian sempat membuat para petinggi PSG marah dengan para pemainnya. Tak hanya itu, Lioel Messi dan Neymar Jr juga mendapatkan cemoohan dari para penggemar Les Parisiens.

Setelah cemoohan dan kritik pedas, selanjutnya ada kabar kurang sedap yang mengklaim sang ayah, Jorge Messi, ingin memulangkan anaknya ke Barcelona. Meski demikian, kabar tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya.

Lionel Messi

Tentu saja, berdasarkan beberapa faktor di atas, klaim Dani Alves atas tidak senangnya Messi bisa jadi benar. Pasalnya, kedua pemain merupakan rekan setim yang dikenal sangat dekat di Barcelona silam.

Jika Lionel Messi kembali ke Barcelona, betapa berbahanya lini depan Blaugrana. Sebab, Barcelona saat ini sudah memiliki sederet pemain depan tajam seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Memphis Depay, Ousmane Dembele hingga Ferran Torres.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini