Share

Disebut Setara dengan Lionel Messi Dalam Hal Cetak Gol, Begini Respons Mengejutkan Pedri

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 18 Maret 2022 07:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 18 51 2563616 disebut-setara-dengan-lionel-messi-dalam-hal-cetak-gol-begini-respons-mengejutkan-pedri-ut3yksjQXd.jpg Pedri (paling kiri) usai cetak gol ke gawang Galatasaray pada lanjutan Liga Eropa 2021-2022 (Foto: Reuters)

GELANDANG Barcelona, Pedri buka suara terkait penilaian dirinya setara dengan Lionel Messi. Kabar tersebut mencuat setelah pemain 19 tahun itu mencetak gol indah ke gawang Galatasaray, ketika timnya berlaga di babak 16 besar Liga Eropa 2021-2022, Jumat (18/3/2022) dini hari WIB.

Seperti diketahui, satu gol Pedri, membantu Barcelona menang 2-1 atas Galatasaray. Bermain di Stadion NEF Stadyumu, kandang Galatasaray, tim berjuluk Blaugrana sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Marcao di menit ke-28.

Barcelona vs Galatasaray

Akan tetapi, Barcelona mampu mengembalikan keadaan. Pedri sukses membukukan golnya di menit ke-37. Sementara satu gol lagi disumbang oleh Pierre-Emerick Aubame di menit ke-49.

Di pertandingan tersebut, performa Pedri jadi sorotan. Ia tampil sangat menawan. Apalagi proses gol pertama yang dia cetak itu begitu indah.

Pedri melakukan satu dua sentuhan dengan Ferran Torres. Kemudian, mampu melewati dua pemain belakang Galatasaray.

Proses gol tersebut mengundang decak kagum. Sampai penggemar Barcelona menyebut gol yang dia cetak, layaknya Lionel Messi ketika berseragam Barcelona. Apalagi di usianya yang masih belia, ia sudah mampu mencetak gol indah seperti itu.

Menanggapi hal tersebut, Pedri merasa belum ada di level Lionel Messi. Justru ia mengatakan, kalau orang yang menyamakakn dirinya dengan Lionel Messi hanya karena sebuah gol, itu merupakan sesuatu hal yang gila.

BARCA VS GALATASARAY

“Membandingkan saya dengan Messi dalam sebuah gol itu gila,” ucap Pedri, dilansir dari Football Espana, Jumat(18/3/2022).

Pemain asal Spanyol itu pun menceritakan apa yang dirasa ketika sukses mencetak gol indah tersebut. Namun, Pedri tak ingin besar kepala dan tetap merendah. Meski di laga tersebut, dia terpilih jadi man of the match.

“Saya berpikir untuk menembak tetapi kemudian saya melakukan tipuan, kemudian sampai saya melihat ruang untuk menembak. Itu saja yang saya ingat,” ungkapnya.

“Saya beruntung karena di lapangan saya tidak perlu berpikir terlalu banyak, semuanya datang begitu saja untuk saya,” timpal Pedri.

Kemenangan itu membawa Barcelona lolos ke perempatfinal. Tim besutan Xavi Hernadez tersebut unggul agregat 2-1. Barcelona sendiri jadi satu-satunya wakil Spanyol yang tersisa di Liga Eropa 2021-2022, setelah Sevilla tumbang di tangan West Ham.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini