Share

Usai Resmi Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla, Manchester United Lepas Donny Van De Beek Juga?

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 51 2537814 usai-resmi-pinjamkan-anthony-martial-ke-sevilla-manchester-united-lepas-donny-van-de-beek-juga-1LNj3HBqpa.jpg Donny van de Beek saat membela Man United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER United resmi meminjamkan Anthony Martial ke Sevilla. Kini, fokus perhatian publik pun berpindah ke pemain lain milik Man United, yakni Donny Van De Beek.

Sebagaiman diketahui, Martial sudah resmi diumumkan kedatangannya oleh Sevilla pada Rabu (26/1/2022) dini hari WIB. Dia akan menjalani peminjaman di klub asal Spanyol itu hingga akhir musim 2021-2022.

Anthony Martial

Alasan yang menguak dari kepergian striker 26 tahun itu yakni kekurangan jam terbang bersama Setan Merah -julukan Man United. Selama ini, Martial lebih banyak mengisi bangku cadangan dan menonton Cristiano Ronaldo yang mengambil alih posisinya itu.

Tak beda jauh dari Martial, Van de Beek juga memiliki alasan serupa. Pemain asal Belanda itu dikabarkan sangat tidak senang dengan kurangnya waktu bermain di Man United.


Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, baik Crystal Palace dan Valencia tengah berusaha untuk menyelesaikan kesepakatan guna mendatangkan Van de Beek. Namun dikabarkan, pelatih sementara Ralf Rangnick tidak ingin Van de Beek meninggalkan Old Trafford.


Sebab itu, Crystal Palace dan Valencia ingin mencoba dan mendaratkan Van de Beek untuk sisa musim ini. Manchester United tidak ingin menjual Van de Beek untuk kesepakatan permanen.

Jika tawaran yang tepat masuk, manajemen memutuskan untuk membiarkan Van de Beek pergi sampai musim panas 2022. Ketika klub pertama kali mengontraknya, harapannya adalah Van de Beek akan menjadi playmaker kunci bagi Man United.

Sayangnya, Van de Beek telah berjuang untuk mendapatkan ritme yang konsisten, meskipun penggemar memintanya untuk melihat lebih banyak menit. Orang-orang semakin bosan dengan Scott McTominay dan Fred yang bermitra di tengah. Duet pemain ini kerap kali hanya membuat pusing para penggemar.

Donny van de Beek

Sekarang, Man United memiliki waktu hingga akhir bulan untuk memutuskan apakah mereka akan membiarkan Van de Beek berjaya di tempat lain atau lebih banyak memberikan menit bermain kepada pemain Belanda ini. Kini menarik menantikan nasib Van de Beek.

Sampai saat ini, Man United sendiri masih berjuang untuk bisa berada di posisi apik pada klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Kini, mereka masih berada di posisi empat pada klasemen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini