Share

Goda Lionel Messi agar Pulang ke Barcelona, Dani Alves: Lebih Baik Pensiun di Sini

Sulthan Muafa, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 51 2534747 goda-lionel-messi-agar-pulang-ke-barcelona-dani-alves-lebih-baik-pensiun-di-sini-ZKb0zJBxRM.jpg Lionel Messi kala membela PSG. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Bek Barcelona, Dani Alves, menggoda Lionel Messi agar kembali ke Barcelona. Alves menilai akan lebih baik bagi Lionel Messi jika akhirnya mengakhiri kariernya di dunia sepakbola saat membela Barcelona.

Sebagaimana diketahui, perpisahan Messi dengan Barcelona pada musim panas 2021 membuat fans terkejut. Tak lama kemudian, dia pun mengumumkan kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG). Meski Messi mengaku menghadapi kenyataan sulit untuk pindah, tetapi hal itu harus terjadi.

Lionel Messi

BACA JUGA: Jadi Pemain Terbaik FIFA 2021 Usai Kalahkan Lionel Messi hingga Salah, Begini Reaksi Lewandowski

Namun begitu, performa Messi bersama PSG tidak terlalu menonjol. Bahkan, La Pulga -julukan Messi- kini dibujuk untuk kembali ke Barcelona.

BACA JUGA: Pamer Trofi hingga Jumlah Gol, Cristiano Ronaldo Sindir Lionel Messi yang Sedang Merana?

Bujukan itu pun turut disampaikan oleh Dani Alves. Pemain yang baru saja kembali bergabung bersama Barcelona itu menyuarakan keinginannya untuk melihat Messi pulang ke Blaugrana -julukan Barcelona- lagi.

Bahkan, Alves menyarankan Messi untuk gantung sepatu saat membela Barcelona, bukan PSG. Menurut Alves, itu adalah langkah yang baik mengingat La Pulga dikenal erat dengan Barcelona.

"Akan lebih baik jika dia juga menyelesaikan kariernya di sini," kata Alves tentang Messi dilansir dari Marca, Rabu (19/1/2022).

Dani Alves

"Menyelesaikannya di sini akan menjadi hadiah besar baginya dan klub bisa mengurusnya," tambah Alves.

Terlepas dari itu, kembalinya Alves ke Barcelona mengundang banyak kejutan bagi orang, terutama para fans Blaugrana. Sejak comeback, Alves pun telah melakoni tiga laga bersama Barcelona, termasuk saat menghadapi Real Madrid di Piala Super Spanyol 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini