Share

Jadi Pemain Terbaik FIFA 2021 Usai Kalahkan Lionel Messi hingga Salah, Begini Reaksi Lewandowski

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 51 2533937 jadi-pemain-terbaik-fifa-2021-usai-kalahkan-lionel-messi-hingga-salah-begini-reaksi-lewandowski-mOmToBppwY.jpg Robert Lewandowski menjadi pemain terbaik FIFA 2021. (Foto: Twitter/@lewy_official)

ZURICH – Bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski, meluapkan perasaannya usai sukses menyabet gelar Pemain Terbaik FIFA 2021. Terlebih, gelar ini didapatnaya setelah mengalahkan sedere pemain top dunia, seperti Lionel Messi dan Mohamed Salah.

Ya, Lewandowski kembali dinobatkan sebagai pemain terbaik pria di ajang The Best FIFA Awards. Malam penganugerahan tersebut berlangsung di Zurich, Swiss, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB.

Robert Lewandowski

BACA JUGA: Pamer Trofi hingga Jumlah Gol, Cristiano Ronaldo Sindir Lionel Messi yang Sedang Merana?

Lewandowski berhasil mempertahankan gelar pemain terbaiknya. Kali ini, pemain berpaspor Polandia itu sukses menyingkirkan pemain anyar Liverpool, Mohamed Salah, dan megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Ogah Saling Pilih di Pemain Terbaik FIFA 2021, Takut Ketinggalan Jumlah Trofi?

Lewandowski mengaku bahwa penghargaan tersebut sangat berarti untuknya. Pasalnya, dia sukses dua kali berturut-turut menjadi pemain terbaik versi FIFA. Pemain berusia 33 tahun itu juga mengaku pencapaian ini tak luput dari performanya yang sedang meningkat.

“Memenangkannya untuk tahun kedua berturut-turut sangat berarti bagi saya. Saya pikir penampilan saya dalam beberapa tahun terakhir telah berkembang ke arah yang benar. Saya selalu senang memenangkan penghargaan individu,” kata Lewandowski, dilansir dari laman resmi FIFA, Selasa (18/1/2022).

Perlu diketahui, performa Lewandowski pada musim lalu memang menakjubkan. Bagaimana tidak, dia menciptakan 41 gol bersama Bayern Munich di kompetisi Liga Jerman 2020-2021. Torehannya itu bahkan memecahkan rekor gol terbanyak Gerd Muller (40) dalam satu musim Liga.

Robert Lewandowski

Lebih lanjut, Lewandowski pun mempersembahkan penghargaannya tersebut kepada Bayern Munich. Dia menilai bahwa prestasi yang didapat tak lepas dari performa para penggawa tim berjuluk The Bavarian.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk tim saya. Karena apa pun yang saya menangkan, tim saya juga menang dan itu membuat saya sangat bangga. Jadi saya ingin berterima kasih kepada semua rekan tim saya,” pungkas Lewandowski.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini