Masih Buru Pemain Baru, Jose Mourinho Ingin Bajak Gelandang Tottenham Hotspur ke AS Roma

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 51 2531169 masih-buru-pemain-baru-jose-mourinho-ingin-bajak-gelandang-tottenham-hotspur-ke-as-roma-ix1vTvQLoO.jpg Jose Mourinho kala mendampingi AS Roma berlaga. (Foto: Reuters)

ROMA โ€“ Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, tampaknya belum puas berburu pemain baru pada bursa transfer musim dingin 2022 ini. Kali ini, ada gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, yang dikabarkan sedang dirayu Mourinho agar bergabung ke AS Roma.

Seperti yang diketahui, Ndombele tidak menjadi pilihan utama sang pelatih Antonio Conte di lini tengah The Lilywhites -julukan Tottenham. Dia menjadi penghangat bangku cadangan dan sesekali tampil sebagai pemain pengganti.

Tanguy NDombele

Karena itu, pemain asal Prancis tersebut tidak betah lagi bersama The Lilywhites. Dia pun dirumorkan bakal hengkang pada bursa transfer musim dingin 2022, kendati kontraknya baru akan habis pada 2025.

BACA JUGA: Dipermalukan Juventus, Jose Mourinho Marah hingga Hina Pemain AS Roma

BACA JUGA: Belum Perpanjang Kontrak di AC Milan, Franck Kessie Mulai Dipepet Tottenham Hotspur

Dilansir dari Football Italia, Kamis (13/1/2022), Mourinho langsung bergerak cepat begitu mendengar kabar bahwa Ndombele ingin pergi dari Spurs. Bahkan, kabarnya pelatih asal Portugal itu telah berbicara langsung secara pribadi dengan pemain berusia 25 tahun tersebut untuk merayunya bergabung dengan Giallorossi โ€“julukan Roma.

Spurs sendiri dikabarkan telah siap melepas gelandangnya itu. Mereka pun mematok harga sebesar 30 juta Euro atau senilai Rp487,52 miliar bagi tim yang mau merekrut mantan pemain Olympique Lyon tersebut.

Akan tetapi, Giallorossi kemungkinan akan meminjam Ndombele terlebih dahulu. Namun, mereka melampirkan opsi pembelian dan akan mencicil biaya transfernya dalam beberapa tahun seperti yang mereka lakukan ketika mendatangkan Tammy Abraham dari Chelsea pada musim panas lalu.

Tanguy NDombele

Jika Ndombele benar-benar berlabuh ke Olimpico, dia akan menjadi pemain kedua yang didatangkan Mourinho dari Liga Inggris pada bursa transfer musim dingin ini. Sebelumnya, mantan pelatih Chelsea itu telah meminjam Ainsley Maitland-Niles dari Arsenal hingga akhir musim nanti.

Sekadar informasi, pada musim ini, Ndombele telah membuat 16 penampilan untuk Spurs di semua kompetisi dan hanya sembilan kali tampil di Liga Inggris. Dari total 886 menitnya di lapangan, pemain bertinggi 181 cm itu menyumbang dua gol dan satu assist.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini