Share

Gagal Tampil Apik, Chelsea Berencana Kembalikan Saul Niguez ke Atletico Madrid

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Minggu 09 Januari 2022 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 09 51 2529620 gagal-tampil-apik-chelsea-berencana-kembalikan-saul-niguez-ke-atletico-madrid-7VAEBjw15A.jpg Saul Niguez kala membela Chelsea. (Foto: Instagram/@saulniguez)

LONDON – Nasib malang menimpa Saul Niguez dalam meniti karier di Chelsea. Gagal tampil apik, Chelsea pun dikabarkan berencana memulangkan Saul Niguez yang dipinjam daru Atletico Madrid.

Sebagaimana diketahui, Chelsea harus mengeluarkan uang 5 juta euro atau sekira Rp84,3 miliar untuk meminjam Saul dari Atletico Madrid selama satu musim. Namun, performa pemain asal Spanyol itu cukup mengecewakan dan lebih sering duduk di bangku cadangan.

Saul Niguez

Sementara dengan cederanya beberapa lini tengah The Blues, seperti NGolo Kante dan Mateo Kovacic, Saul Niguez sejatinya punya peluang untuk masuk ke dalam skuad utama. Tetapi, hal itu tak kunjung terjadi.

BACA JUGA: Butuh Perkuat Pertahanan, Barcelona Tertarik Boyong Antonio Rudiger dari Chelsea

BACA JUGA: Barcelona Alami Masalah Finansial, Chelsea Ingin Bajak Sergino Dest

Pemain Timnas Spanyol itu gagal membuat Thomas Tuchel terkesan dengan permainannya di atas lapangan. Perbedaan Liga Inggris dengan Liga Spanyol jadi penyebab utama dia gagal menunjukkan permainan terbaiknya.

Seperti dikabarkan Sky Sports, Minggu (9/1/2022), hal itu membuat Chelsea tak berminat untuk mempermanenkan Saul Niguez. Tidak hanya itu, mereka juga tidak ada niat memperpanjang masa peminjaman.

Saul Niguez

Sepanjang musim ini, pemain berusia 27 tahun tersebut tercatat baru dimainkan di lima pertandingan Liga Inggris 2021-2022. Dia bahkan hanya dua kali menjadi starter.

Saul bukan satu-satunya pemain Chelsea yang posisinya terancam. The Blues dikabarkan juga berencana menjual beberapa penggawa, seperti Hakim Ziyech, Ruben Loftus-Cheek, dan Ross Barkley.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini