Share

Inter Milan Belum Perpanjang Kontrak Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic, Simone Inzaghi Gusar

Tino Satrio, Jurnalis · Jum'at 24 Desember 2021 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 47 2522269 inter-milan-belum-perpanjang-kontrak-marcelo-brozovic-dan-ivan-perisic-simone-inzaghi-gusar-IKo4p9LgIY.jpg Simone Inzaghi ingin Inter Milan segera memperpanjang kontrak Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic (Foto: Reuters)

MILAN - Inter Milan belum juga memperpanjang kontra Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic hinga sekarang. Pelatih Inter, Simone Inzaghi, pun gusar karena mereka ada dua pemain andalannya.

Kedua pemain itu bisa pergi dengan status bebas transfer karena habis pada 30 Juni 2022 mendatang. Itu merupakan kabar buruk bagi Inzaghi yang amat mengandalkan kemampuan Brozovic dan Perisic sejauh ini.

Marcelo Brozovic (Foto: Reuters)

Menurut arsitek asal Italia itu, Brozovic adalah pemain penting bagi I Nerazzurri. Lini tengah raksasa Kota Milan itu sudah bergantung kepadanya dalam beberapa musim terakhir ini.

Sementara itu, Perisic memiliki fleksibilitas yang sangat dibutuhkan dalam taktik Inzaghi. Sebab, ia bisa bermain sebagai sayap, wing back, atau penyerang lubang.

BACA JUGA: Inter Milan Jumpa Liverpool di Liga Champions 2021-2022, Simone Inzaghi Bilang Begini

"Brozo harus cepat menandatangani perpanjangan kontraknya! Dia pemain yang luar biasa dan selama bertahun-tahun Inter bergantung kepadanya," kata Inzaghi, dilansir dari Football Italia, Jumat (24/12/2021).

"Saya berharap Perisic juga segera menandatangani kontrak. Dia melakukan apa pun yang diperlukan, bermain sebagai striker pendukung atau sayap kanan, kapan pun dia diminta," sambungnya.

Ivan Perisic (Foto: Twitter/@Inter_en)

Pelatih berusia 45 tahun sejatinya tak ingin ada pemain yang pergi pada bursa transfer Januari nanti. Meski begitu, semua masih bisa terjadi karena evaluasi tengah dilakukan untuk memperkuat Inter pada paruh kedua musim 2021-2022.

"Prioritas saya adalah mempertahankan semua orang, tetapi kita akan melihat tentang peningkatan di tengah dan di sayap," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini