Inter Milan Jumpa Liverpool di Liga Champions 2021-2022, Simone Inzaghi Bilang Begini

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 24 Desember 2021 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 261 2522151 inter-milan-jumpa-liverpool-di-liga-champions-2021-2022-simone-inzaghi-bilang-begini-ZEMGB9R6ei.jpg Simone Inzaghi menyatakan Inter Milan sebenarnya ingin menghindari Liverpool di 16 besar Liga Champions 2021-2022 (Foto: Reuters)

MILAN - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, sebenarnya tidak ingin Nerazzurri -julukan Inter- bersua Liverpool di babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. Dia menyebut Liverpool ada di daftar teratas tim-tim yang ingin dihindarinya.

Sebagaimana diketahui, undian Liga Champions harus dilakukan sebanyak dua kali karena terjadi beberapa kesalahan. Beberapa tim pun mendapatkan lawan yang lebih kuat usai pengundian diulang.

Liverpool (Foto: Reuters)

Hal itu dialami Inter karena harus menghadapi Liverpool. Sebelum pengundian ulang, pasukan Simone menghadapi Ajax, sedangkan The Reds melawan RB Salzburg.

Namun, Inter kini harus bertemu Mohamed Salah dan kawan-kawan. Kedua tim besr Eropa itu akan memperebutkan tiket perempatfinal.

BACA JUGA: AC Milan Susah Bobol Gawang Lawan, Brahim Diaz Jadi Kambing Hitam

“Kami tahu apa yang menanti kami. Sebab, Liverpool berada di puncak daftar klub yang saya harapkan untuk dihindari dalam undian," kata Inzaghi, dilansir dari Football Italia, Jumat (24/12/2021).

Perjuangan Inter untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions makin berat. Sebab, fisik para pemain Inter akan diuji jadwal padat sebelum bersua Liverpool. Inter pun memiliki lawan-lawan kuat sebelum Liverpool.

Inter Milan (Foto: Reuters)

Bologna, Lazio, Atalanta, Venezia, AC Milan, dan Sassuolo adalah lawan Inter sebelum Liverpool. Sementara itu, leg I antara Inter kontra Liverpool akan berlangsung di Giuseppe Meazza, pada 17 Februari 2022.

"Kami ingin mencapai tanggal itu dalam kondisi terbaik. Akan tetapi, pertama-tama, kami memiliki beberapa minggu yang sangat intens di bulan Januari dan Februari," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini